Cara Memutihkan Wajah Secara Alami, Cepat dan Ampuh dalam 1 Bulan

September 21, 2019
Cara memutihkan wajah - Wajah merupakan bagian organ tubuh yang paling kerap dan mudah terpapar sinar matahari, selain itu kulit wajah merupakan kulit yang paling sensitif dibanding kulit tubuh yang lain, Artikel cara memutihkan wajah yang admin maksud merupakan bagaimana cara memutihkan kulit wajah secara khusus dan cara memutihan kulit tubuh lainnya secara umum. Karena tentu saja akan terlihat kurang baik apabila memutihkan kulit hanya dilakuan pada wajah saja sementara kulit yang lain tetap gelap. Oleh sebab itu selain memutihkan wajah admin juga akan kemukakan cara memutihkan kulit tubuh secara keseluruhan. cara memutihkan kulit kali ini yaitu dengan cera menggunakan bengkoang.
 
Khasiat bengkoang untuk kecantikan sudah tak asing lagi, manfaat bengkoang untuk kecantik kulit yaitu antara lain :
  • Mencerahkan kulit
  • Mencegah penuaan dini
  • Merawat kulit tampil sehat
  • Melembapkan kulit
  • Menghilangkan jerawat
  • Memutihkan wajah
Itulah 6 manfaat bengkoang untuk kecantikan. namun pada artikel ini admin ingin fokus pada pada pembahasan bagaimana cara memutihkan wajah inginpun kulit tubuh secara alami dengan bengkoang.
Mayoritas wanita ingin terdapat kulit putih sebab menurut mereka kulit putih lebih enak dipandang, lebih bersih lebih menarik dan cerah dan lain sebagainya. Walaupun sebanarnya cantik itu relative akan tenamun memang pada umumnya wanita indonsia merupakan mayoritas berkulit putih namun tak putih bule dan pada umumnya berwatna kulit kuning langsat.
Secara umum cara mumutihkan wajah dan kulit tubuh ada dua cara yaitu secara medis dan secara alami. Memutihkan wajah dan kulit tubuh secara medis cukup mudah yaitu siapkan aja uang yang kaya dan konsultasikan pada dokter kulit dan kcantikan anda.  JIka anda tak terdapat uang yang cukup tak usah khawatir sebab masih kaya cara alami yang dapat anda terapkan untuk mendapatkan kulit putih dan sehat merona.


Cara Memutihkan Wajah Dan Kulit Tubuh Secara Alami dengan Bengkoang

Salah satu cara memutihkan wajah dan kulit tubuh yaitu dengan menggunakan bengkoang, selain untuk memutihkan bengkoang juga sangat baik untuk kecantikan kulit lainnya sebagaimana telah admin sebutkan diatas. Selain itu cara memutihkan kulit secara alami dengan bengkoang tak terdapat efek samping, oleh sebab itu cara ini selain mudah, murah dan aman. Dan keampuhannyapun telah terbukti. Ada kaya produk lulur bengkoang yang di buat dari bahan bengkoang, ini menunjkkan keamuhan bengkoang untuk memutihkan wajah tak diragukan lagi.
 Wajah merupakan bagian organ tubuh yang paling kerap dan mudah terpapar sinar matahari Cara Memutihkan Wajah Secara Alami, Cepat dan Ampuh dalam 1 Bulan
Khasiat bengkoang untuk memutihkan wajah
Berikut di bawah ini cara dan langkah-langkah memutihkan wajah dan kulit tubuh dengan bengkoang antara lain :
 
Cara Memutihkan Kulit Tubuh dengan bengkoang
  • Kupas, Cuci dan haluskan bengkoang dengan cara diparut atau diblander
  • campur bengkoang dengan  minyak zaitun atau dengan  air mawar lalu aduk sampai bercampur rata.
  • Balurkan keseluruh tubuh kemudian diamkan lebih kurang 20 menit agar semua nutrisi bengkoang dapat meresap ke dalam kulit.
  • Akhiri dengan membilas dengan air bersih atau mandi seperti biasa. Lakukan 2-3 kali seminggu agar memperoleh hasil yang maksimal. Perubahan akan terlihat pada kulit anda setelah satu bulan menggunakannya secara rutin.

Cara Memutihkan Wajah dengan bengkoang
  • Kupas, cuci dan haluskan bengkoang berukuran lagi
  • peras parutan begnkoang tersebut lalu ambil air perasannya simpan dalam mangkok bening.
  • Diamkan air perasan dalam mangkok tersebut selama 1 jam sampai ada bagian buih seperti tepung yang mengendap. Kemudian pisahkan air dengan tepung yang ada didasar mangkok sebab tepung inilah yang akan dijadikan masker wajah.
  • Oleskan tepun bengkoang yang sudah dipisahkan dalam mangkok baru saja menggunakan kuas masker. dan supayakan masker tersebut selama sedikit menit sampai kering.
  • Terakhir bilas wajah anda menggunakan air besih lalu keringkan dengan handuk. Tapi ingat jangan pernah menggosok wajah sebab dapat memnyebabkan iritasi pada kulit wajah. 
Catatan : Jangan melakukan perawatan wajah khususnya memutihkan wajah apabila wajah masih berjerawat, oleh sebab itu atasi terlebih dahulu wajah jerawat anda sampai benar-benar tuntas.


Itulah cara memutihkan wajah dan kulit tubuh dengan menggunakan bahan alami dari bengkoang yang dapat admin kemukakan, semoga artikel cara memutihkan wajah ini dapat dijadian sebagai panduan memutihkan wajah anda.
Jika menurut anda dalam penggunana bengkoang selama 1 bulan kurang efektif anda dapat menggunakan bahan alami lainnya. Silahkan baca di www.daftarresepobat.com

Sumber Contoh Surat Makalah

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Penulisan markup di komentar
  • Untuk menulis huruf bold gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silakan parse kode pada kotak parser di bawah ini.

Disqus
Tambahkan komentar Anda

No comments