Membuat Blog Cepat Terindex Di Google Search

September 28, 2019

Trik Menguasai Hasil Pencarian Google Agar Artikel Diurutan Teratas Membuat Blog Cepat Terindex di Google Search
Membuat blog cukup semudah membuat akun jejaring sosial, namun berbeda ceritanya apabila menyinggung cara untuk menjadi yang terbaik di Google Search. Banyak hal yang akan menjadi barometer apakah artikel di blog Anda berpotensi menempati halaman utama hasil pencarian atau tak. Nah, melalui artikel ini admin ingin share dengan anda blogger bagaimana cara menguasai Google Search Results dengan teknik SEO yang sehat dan natural.

Jika Anda ingin menguasai Google Search, kaya hal yang harus dilakukan. Proses meningkatkan secara optimal blog memang sangat menyita waktu, namun meningkatkan secara optimal yang Anda lakukan nantinya akan berbuah hasil yang memuaskan apabila Anda melakukannya dengan cara dan taktik yang benar. Optimasi blog harus dilakukan secara teratur dan terukur, alasannya over meningkatkan secara optimal juga sanggup merusak reputasi blog Anda dihadapan algoritma Google, dan jadinya didepak dari daftar hasil penelusuran teratas.

Gunakan template yang SEO friendly
Sebagaimana yang kerap admin singgung, template merupakan salah satu aspek terpenting dalam proses meningkatkan secara optimal blog. Pastikan template yang Anda gunakan sudah memenuhi kriteria template SEO friendly. (download template SEO friendly ringan).

Buatlah judul artikel yang singkat dan deskriptif
Deskripsikan isi artikel dengan menentukan judul artikel yang pendek dan gampang dipahami. Judul artikel harus mewakili isi artikel secara keseluruhan.

Buatlah artikel yang berkualitas
Membuat artikel bermutu merupakan kunci terpenting, dan sejauh ini tampaknya masih kaya diantara anda blogger pemula yang mengabaikannya.

Artikel berkualitas merupakan artikel yang padat dan memperlihatkan solusi kepada para pembaca (apabila berkaitan perihal tutorial).

Beri backlink ke artikel dari blog yang relevan
Membangun backlink tak hanya ke halaman homepage. Link building juga harus dilakukan ke halaman artikel.

Pastikan Anda menanamkan backlink yang relevan dengan artikel tersebut. Backlink yang tak relevan tak akan kaya membantu untuk proses meningkatkan secara optimal artikel bersangkutan.

Pancing pengunjung untuk membagikan artikel ke social media
Usahakan supaya para pembaca blog Anda berkenan untuk membagikan artikel yang mereka baca ke situs social media atau social network.

Semakin kaya yang share artikel di blog Anda, hal tersebut semakin meningkatkan kuantitas SEO artikel bersangkutan sesampai kemudian akan sangat membantu untuk proses merajai hasil pencarian Google.

Update blog secara teratur
 Jangan memsupayakan blog Anda fakum dalam waktu yang cukup usang (misalkan berbulan-bulan), terlebih lagi apabila blog Anda masih relatif baru.

Meskipun kaya yang meyakini, bahwa Google tak memprioritaskan konten baru, namun sepengamatan admin blog yang kerap di update punya reputasi yang lebih baik untuk mendongkrak posisi salah satu artikel pada blog bersangkutan.

Hindari keluar dari tema utama blog
Apabila tema awal blog Anda seputar ilmu ngeblog, maka jangan menyimpang jauh dari tema tersebut. Anda harus konsisten menulis artikel yang terdapat keterkaitan dengan lingkup ngeblog.

Menyimpang jauh dari tema utama sanggup merusak posisi blog Anda dihasil pencarian Google. Fokuslah pada tema utama blog sesampai kemudian sanggup meningkan kuantitas relevansi suatu kata kunci.

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Penulisan markup di komentar
  • Untuk menulis huruf bold gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silakan parse kode pada kotak parser di bawah ini.

Disqus
Tambahkan komentar Anda

No comments