3 Aksesoris Smartphone yang Harus Dimiliki

Anonymous December 27, 2018
 Bicara soal smartphone memang tiada habisnya 3 Aksesoris Smartphone yang Harus Dimiliki

Bicara soal smartphone memang tiada habisnya. Di jaman yang serba teknologi ini, smartphone sudah merupakan kebutuhan wajib setiap orang. Hampir segala kebutuhan yang kita perlukan dapat diakses lewat smartphone. Untuk menunjang kinerja dan efektivitas terdapat sedikit aksesoris smartphone tambahan yang dapat digunakan.

Selain menciptakan smartphone tampil lebih menarik, akseoris juga dapat digunakan untuk menunjang performa smartphone itu sendiri. Nah, berikut sedikit aksesoris yang harus kamu punya.

Anti Gores

 Bicara soal smartphone memang tiada habisnya 3 Aksesoris Smartphone yang Harus Dimiliki

Layar merupakan salah satu bagian terpenting dari smartphone sebab semua layar smartphone pasti mengadopsi layar dengan teknolgi touchscreen (layar sentuh). Tanpa menggunakan anti gores tentunya resiko terjadinya layar tergores jadi semakim besar.

Lain halnya apabila smartphone kamu sudah didukung layar anti gores macam Gorilla Glass dan Dragontrail Glass makan kamu tak perlu lagi menggunakan anti gores.

Power Bank

 Bicara soal smartphone memang tiada habisnya 3 Aksesoris Smartphone yang Harus Dimiliki

Baterai boros masih menjadi salah satu momok di kalangan pengguna smartphone. Banyaknya aplikasi yang berjalan di latar belakang dan membutuhkan akses internet menjadi salah satu penyebab smartphone kamu boros daya. Terlebih untuk penggunaan di luar ruangan yang notabene tak setiap saat dapat melakukan charging.

Solusinya, kamu dapat membawa power bank disaat bepergian. Dengan power bank tentunya kamu tak perlu kawatir lagi dengan masalah kehadapatn baterai dan tak ada colokan buat charging.

Casing Tambahan

 Bicara soal smartphone memang tiada habisnya 3 Aksesoris Smartphone yang Harus Dimiliki

Secanggih apapun smartphone, kalau jatuh berulang kali tetap ada kecukupan rusak bukan? Untuk sebab itulah, casing dibutuhkan untuk mencegah benturan apabilalau smartphone kamu terpaksanya jatuh.

Tapi perlu diingat, jangan memilih casing dengan bahan silicon atau karet. Bahan tersebut menciptakan smartphone lebih cepat panas sebab panas tak dapat dikeluarkan secara sempurna. Atau kamu dapat gunakan casing yang hanya melindungi bagian pinggir saja sebab selain efektif, panas tetap dapat dikeluarkan secara sempurna.

3 Aksesoris smartphone diatas sudah cukup menciptakan smartphone kamu lebih efisien walaupun masih kaya aksesoris yang dapat digunakan seperti headset dan kabel data. Kalian dapat menyesuaikannya dengan kebutuhan sobat semua masing-masing.

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Penulisan markup di komentar
  • Untuk menulis huruf bold gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silakan parse kode pada kotak parser di bawah ini.

Disqus
Tambahkan komentar Anda

No comments