Parchi, Aplikasi Memo Terbaru dari Microsoft

Anonymous December 27, 2018
 Nampaknya Google Play akan kedatangan aplikasi baru lagi Parchi, Aplikasi Memo Terbaru dari Microsoft

Nampaknya Google Play akan kedatangan aplikasi baru lagi. Ya, kali ini Microsoft telah resmi meluncurkan aplikasi layaknya “notepad” yang berguna untuk menciptakan catatan di android kamu. Aplikasi ini dinamakan Parchi. Parchi sendiri berarti secarik kertas yang digunakan untuk menulis dalam bahasa Hindi kuno.

Aplikasi memo ini ukurannya hanya sekitar 3,5MB saja. Sangat kecil apabila dibandingkan dengan spesifikasi smartphone jaman sekarang. Dengan kata lain, ponsel dengan spesifikasi rendah pun dapat menjalankan Parchi dengan mulus. Kamu dapat menciptakan catatan berupa teks, gambar atau list dengan Parchi. Walaupun fitur tersebut sudah sangat familiar pada aplikasi “memo”, Parchi hadir dengan membawa bermacam fitur yang menciptakannya lebih unggul.

Kamu dapat menciptakan catatan langsung di lockscreen ponselmu tanpa harus ribet scroll kanan-kiri untuk mencari aplikasi. Terdapat juga fitur pengingat bagi kamu yang tak ingin ketinggalan sesuatu yang penting. Parchi juga mendukung pencarian catatan dengan fitur tag yang tentunya sangat memudahkan penggunanya yang terdapat kaya catatan. Ada juga fitur berbagi melalui BBM, WhatsApp, SMS, Email, Bluetooth dan sarana berbagi lainnya.

Sangat kompleks bukan? Sayangnya aplikasi ini belum dapat diunduh di semua negara (termasuk Indonesia). Well, apa salahnya menunggu, kita tunggu saja kedatangan aplikasi ini di Google Play.

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Penulisan markup di komentar
  • Untuk menulis huruf bold gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silakan parse kode pada kotak parser di bawah ini.

Disqus
Tambahkan komentar Anda

No comments