Pihak Facebook Mengakui Bahwa Facebook Boros Baterai

Anonymous December 27, 2018
 Jika iya pastilah kamu tak asing dengan judul diatas Pihak Facebook Mengakui Bahwa Facebook Boros Baterai

Kamu pengguna Facebook? Jika iya pastilah kamu tak asing dengan judul diatas. Facebook boros baterai memang menjadi masalah bagi para pengguna aplikasi jejaring sosial ini, terutama bagi mereka yang menggunakan smartphone. Baru-baru ini pihak Facebook sendiri menerima kaya keluhan dari pengguna Facebook di iOS.

Setelah mendapat kaya komplain dari pengguna iOS yang mengeluhkan borosnya aplikasi Facebook, pihak Facebook pun tak menyangkal dan mengakui bahwa hal tersebut memang benar adanya.

Setelah ditinjau ulang, usut punya usut ternyata terdapat 2 bug dalam aplikasi jejaring sosial ini yang menciptakannya sebagai salah satu aplikasi paling boros baterai di smartphone. Bug tersebut merupakan masalah CPU spin dan audio.

CPU spin merupakan proses perputaran CPU yang berulang-ulang. Dengan kata lain CPU akan terus bekerja walaupun tak ada proses yang lagi dikerjakan. Namun, pihak Facebook sendiri sudah mengatasi hal ini dengan memberikan update terbaru.

Masalah audio sendiri terdapat pada suara yang masih terus keluar setelah pengguna memainkan audio dan memutar video di facebook. Inilah yang menyebabkan Facebook boros baterai.

Sayangnya masalah audio ini masih dalam tahap peninjauan. Tapi tak perlu kawatir sebab pihak Facebook berjanji akan mengatasi hal tersebut. Well, semoga kedepannya Facebook dapat ramah dengan smartphone dan dapat hemat baterai.

Apa kabar para pengguna Facebook di android? Apakah merasakan hal yang sama?

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Penulisan markup di komentar
  • Untuk menulis huruf bold gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silakan parse kode pada kotak parser di bawah ini.

Disqus
Tambahkan komentar Anda

No comments