5 Daerah Kafe Bar Di Pubg Mobile Khusus Map Erangel

Anonymous February 09, 2019
5 Tempat Bar Bar Di PUBG Mobile - Sebagaimana yang dikatakan oleh bang alex, Tempat atau Posisi Menentukan Prestasi ketika sobat semua bermain di PUBG Mobile. namun yang akan kita bahas bukan tempat untuk memilih prestasi, namun kali ini admin akan membahas seputar 5 tempat di game pubg mobile yang kerap dijadikan untuk bar-bar.

Bar-bar disini maksudnya merupakan kita akan melaksanakan battle secara brutal di tempat yang paling ramai dituruni oleh kaya players di game PUBG Mobile. tempat yang admin tulis disini merupakan sesuai dengan opini admin dan berdasarkan pengalaman admin serta kerap juga admin lihat di video-video youtuber gamer PUBG Mobile.
 Tempat atau Posisi Menentukan Prestasi ketika sobat semua bermain di PUBG Mobile 5 Tempat Bar Bar Di PUBG Mobile Khusus Map Erangel

Langsung saja kita menuju tempat yang berdasarkan versi admin merupakan tempat bar-bar. sekali lagi admin ingatkan ini hanya versi admin atau pendapat admin saja. berikut ini 5 tempat bar-bar di map erangel di game pubg mobile:
  1. Pochinki
  2. Pochinki ini tampaknya sudah menjadi langganan setiap players PUBG Mobile, di kawasan ini biasanya akan kaya players yang turun dan tempat ini memang kerap kali menjadi tempat untuk melaksanakan bar-bar. players yang ramai ini memaksa kita harus bermain bar-bar, meskipun sobat semua bermain kondusif disini namun di pochinki ini sobat semua akan mencicipi sensasi yang berbeda. namun dikala ini pochinki kadang hanya turun sedikit squad saja, tak menyerupai dahulu yang sanggup lebih dari 3 squad. namun apabila sobat semua bermain solo,biasanya pochinki menjadi tempat yang ramai juga dituruni oleh player pubg mobile.
  3. Georgopol
  4. Selain Pochinki, Georgopol juga menjadi tempat yang kerap di turuni oleh kaya players. namun di georgopol ini yang ramai dituruni itu bukan di bab perumahan ya guys, ada di bab kontainer lebih tepatnya. di bab kontainer ini biasanya sobat semua akan menemukan kaya players pubg mobile yang saling tembak dan bar-bar. tempat ini menjadi tempat favorite yang paling kerap terjadi tembakan berdarah. lantaran di tempat ini untuk looting senjata dan item lainnya juga bagus-bagus. jadi tak heran bila tempat ini kaya yang dituruni oleh players.
  5. Military Base
  6. Tempat yang satu ini juga selalu ramai dituruni oleh kaya player pubg. tempat ini menjadi favorite kedua admin sesudah georgopol. disini juga kaya sekali item-item yang bagus. sobat semua sanggup coba turun di kawasan ini dan biasanya sobat semua akan mencicipi sensasi bar-bar yang berbeda. medan untuk battle nya juga cantik disini, sobat semua sanggup memanfaatkan semak-semak juga untuk tiarap atau masuk kedalam rumah untuk membuat benteng santunan atau sebagai cover diri apabila terjadi baaku tembak.
  7. School
  8. Tempat ini admin rasa tak seramai dahulu. school ini ada dua tempat yang berdasarkan admin niscaya ada yang menghuni. bab sekolah dan apartemen. namun di bab sekolahnya yang kerap untuk bar-barnya. namun dikala ini school sudah mulai ditinggali dan kaya hantu nya guys. hanya becanda guys, school dahulu juga menjadi tempat yang selalu ramai dikunjungi, namun di dikala ini mulai sepi. namun school tetap menjadi tempat yang patut di waspadai apabila sobat semua ingin bermain aman.
  9. Novorepnoye
  10. Tempat ini menyerupai sekali dengan bab kontainer milik georgopol. tempat ini cukup adik angkatnya georgopol atau cabang jauhnya georgopol kali wkwkwkw. berdasarkan admin ditempat ini juga cantik tempat untuk looting nya. kaya barang-barang cantik di lokasi ini sesampai kemudian menciptakannya kaya dituruni oleh para players pubg dan disini juga cocok untuk bar-bar.
Nah itulah 5 tempat yang kerap ramai dituruni oleh kaya player, 5 tempat diatas apabila sobat semua ingin bermain kondusif lebih baik jangan turun di sana. bermain di pinggiran saja menyisir rumah dan sambil tiarap. zona atau play zone gerak kita gres gerak. ingat tempat atau posisi sobat semua harus di sesuaikan biar berprestasi hihihi.. Kata Bang Alex. disini ada sedikit tempat bar-bar optional yang tak admin sebutkan diatas, menyerupai shelter,mylta power, prison,severny dan  shooting range.

Tidak selalu disemua tempat yang admin sebutkan diatas selalu dituruni oleh kaya players, terkadang sobat semua juga akan menemukan tempat itu sepi apabila pas kebetulan kaya yang bermain aman. mereka kekayaan menghindari tempat bar-bar menyerupai yang admin sebutkan diatas lantaran ingin mengamankan rank mereka.

Makara bermain PUBG Mobile apabila ingin amankan Rank maka sobat semua harus bermain aman. namun apabila sobat semua ingin bermain secara brutal lebih baik turun di tempat yang bar-bar biar cepat sanggup musuh. dengan bermain bar-bar sobat semua juga akan mendapat sebuah pengalaman bermain yang bagus, sobat semua sanggup melatih diri untuk terbiasa ketika menghadapi situasi menyerupai ini. sesampai kemudian sanggup lebih jangan khawatir dalam menyusun taktik untuk menaklukan musuh-musuhnya.

Saya rasa sekian dahulu tentang 5 Tempat Bar Bar Di PUBG Mobile Khusus Map Erangel nya, apabila ada kesalahan dalam penyampaian admin minta maaf. jangan lupa bantu share keteman-teman kita biar tahu. terima kasih sudah mampir untuk membaca di artikel ini.

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Penulisan markup di komentar
  • Untuk menulis huruf bold gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silakan parse kode pada kotak parser di bawah ini.

Disqus
Tambahkan komentar Anda

No comments