Cara Melihat Password Wifi Dengan Memakai Cmd Di Windows Tanpa Menginstall Aplikasi Pihak Ketiga

Anonymous February 08, 2019

Cara Melihat Password Wifi Dengan Menggunakan CMD Di Windows

Selamat Pagi guys, kali ini admin akan membagikan sebuah tutorial bagaimana cara melihat password wifi yang tersimpan di dalam komputer kita melalui cmd. wifi merupakan sebuah teknologi nirkabel yang dipakai untuk membagikan internet ke device lain. dengan memakai wifi ini kita akan menjadi lebih simpel dalam melaksanakan koneksi ke internet.

Beberapa persoalan yang kerap timbul merupakan lupa password wifi dari router kita sesampai kemudian kita yang malas login ke modem nya untuk mengeceknya sanggup mengecek nya melalui cmd. semua wifi yang tersimpan akan di tampilkan di list cmd sahabat semua. 

Masalah yang lain merupakan lantaran pelitnya seseorang sesampai kemudian tak ingin menyebarkan koneksi internet kepada kita, namun kadang passwordnya diketikan oleh ia sesampai kemudian kita tak tahu dan dikala ingin mengkoneksikan ke handphone kita harus request alias minta password lagi ke dia. nah untuk itu mumpung kita sudah terkoneksi dengan wifi ia di komputer kita, maka kita cek saja sendiri.

Langsung saja kita cek dengan memakai perintah berikut ini:
  1. Buka cmd sahabat semua dengan Menggunakan Perintah Shorcut Windows + R Pada Keyboard, kemudian ketikan CMD
     Cara Melihat Password Wifi Dengan Menggunakan CMD Di Windows Cara Melihat Password Wifi Dengan Menggunakan CMD Di Windows tanpa menginstall aplikasi pihak ketiga
  2. Selanjutnya ketikan perintah netsh wlan show profiles dan enter akan tampil daftar wifi yang pernah terkoneksi dengan komputer kita. pilih nama wifi yang ingin di lihat password nya
     Cara Melihat Password Wifi Dengan Menggunakan CMD Di Windows Cara Melihat Password Wifi Dengan Menggunakan CMD Di Windows tanpa menginstall aplikasi pihak ketiga
  3. Setelah sahabat semua menentukan wifi yang ingin di lihat passwordnya, kita akan melihat password dengan memakai perintah netsh wlan show profiles namawifi key=clear contohnya admin ingin melihat password dari WIFI, maka perintahnya menjadi netsh wlan show profiles WIFI key=clear dan enter
  4. Selanjutnya sahabat semua akan melihat password wifi nya di cmd sahabat semua ialah pada key Content
Kaprikornus cara melihat password di wifi kita yang tersimpan dalam komputer kita tanpa pertolongan aplikasi pihak ketiga kita sudah sanggup melihatnya dengan simpel melalui cmd. jadi sahabat semua tak perlu menginstall aplikasi pihak ketiga untuk melihat password wifi nya. bagaimana simpel sekali bukan ? apakah sahabat semua sudah paham cara nya? atau punya sahabat semua Error?

Silahkan tinggalkan komentar sahabat semua di blog ini, nanti akan admin balas dan akan admin bantu jawab, namun tak secara real time ya lantaran admin juga ada kesibukan di dunia nyata. sekian gosip cara melihat password wifi melalui cmd tanpa harus menginstall aplikasi pihak ketiga. biar gosip kali ini sanggup bermanfaat. terima kasih telah berkunjung gan!!

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Penulisan markup di komentar
  • Untuk menulis huruf bold gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silakan parse kode pada kotak parser di bawah ini.

Disqus
Tambahkan komentar Anda

No comments