Cara Mendapat Youtube Stream Key Untuk Live Streaming

Anonymous February 22, 2019

Cara Mendapatkan Youtube Stream Key Untuk Live Streaming


Hello teman bloggers.. kali ini admin akan membagikan bagaimana cara mendapat Youtube Stream Key Untuk Melakukan Live Streaming di youtube. Live Stream Key ini merupakan aba-aba unik yang dipakai untuk melaksanakan Live Pada Obs Studio atau aplikasi streamer Lainnya. Untuk teman semua yang ingin mendapat aba-aba Youtube Stream Key ini wajib mengaktifkan fitur Yang ada pada Dasboard youtube teman semua.

Buat temen-temen yang belum baca bagaimana cara Mengaktifkan Fitur Live Streaming Di youtube, teman semua sanggup baca terlebih dahulu. Untuk Cara Melakukan Live Streaming di Android teman semua sanggup baca disini dan lagikan untuk Live streaming di laptop atau Pc teman semua sanggup membaca nya di sini. Kita pribadi saja menuju Bagaimana Cara mendapat Youtube Stream Key atau Kode Youtube Streaming dengan mengikuti cara di bawah ini:
  1. Login terlebih dahulu di youtube teman semua melalui browser laptop teman semua. kemudian klik Creator Studio
  2. Selanjutnya kita akan di hadapkan dengan tampilan dari dasboard youtube kita dan teman semua pilih pada bab sajian Live Streaming
  3. Selanjutnya teman semua Scroll kebawah dan teman semua akan menemukan Kode Streamer Youtube ibarat pada gambar dibawah ini.
  4. Jika teman semua tak menemukan aba-aba Streamer Youtube nya, teman semua Baca dahulu di artikel Cara mengaktifkan Fitur Live STreaming biar sanggup melaksanakan Live Streaming, Klik disini untuk Membaca.
  5. Jika Pada Langkah Nomor 3 teman semua sudah mendapat aba-aba streamernya, sekarang kau tinggal copy dan pastekan aba-aba tersebut  ke aplikasi OBS Studio teman semua untuk sanggup melaksanakan Live STreaming di Youtube teman semua.
Baiklah sekian dahulu artikel tentang Cara Mendapatkan Youtube Stream Key Untuk Live Streaming nya. Semoga Artikel ini sanggup bermanfaat untuk kita semua. Terima kasih.

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Penulisan markup di komentar
  • Untuk menulis huruf bold gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silakan parse kode pada kotak parser di bawah ini.

Disqus
Tambahkan komentar Anda

No comments