Panduan Cara Menonton Live Straming Di Vidio.Com

Anonymous February 27, 2019

Panduan Cara Menonton Live Straming Di Vidio.com


Hey guys... Pada hari ini kali ini admin ingin membagikan sebuah Tutorial perihal bagaimana Cara Menonton Live Straming Di Vidio.com. Mungkin buat sobat semua yang kerap menonton live streaming di youtube sudah ti9dak abnormal lagi dengan kata vidio.com. alasannya yaitu watermark dari vidio.com ini kerap muncul di live streaming youtube ketika menonton bola secara langsung.

Vidio.com merupakan sebuah situs wesbite yang menyediakan layanan streaming dari bermacam televisi yang ada di indonesia secara resmi. Banyak sekali penonton yang menonton secara live streaming di youtube kerap mengeluhkan lemotlah, bufferinglah dan keluhan  lain nya, padahal koneksi internet mereka sangat cepat dan lancar. 

Mengapa ketika menonton live kerap lag dan lemot padahal jaringan internet admin lancar dan ngebut?

Permasalahan ini terjadi alasannya yaitu biasanya koneksi dari orang yang melaksanakan live streaming di youtube tersebut menjadi lemot. mengapa menjadi lemot? biasanya disebabkan si streaming tersebut mengambil videonya secara pribadi dari website tersebut dimana disini si koneksi internet si streamer terbagi dan menjadikan menjadi lemot. atau sanggup saja alasannya yaitu jumlah kuota internet si streamer yang limit. internet streamer terbagi alasannya yaitu di satu sisi si streamer mengambil video dari website dan di live kan dengan aplikasi live streaming yang memang memakan bandwith besar.

Penyebab lain merupakan alasannya yaitu mati lampu, biasanya ada operator jaringan tertentu yang jikalau mati lampu sanggup membuat koneksi lemot. Tempat dan jumlah pemakai internet atau operator tertentu di tempat tertentu juga mensugesti kecepatan koneksi internetnya. jadi kesimpulannya merupakan alasannya yaitu koneksi kita atau koneksi si streamer yang lemot makanya kita harus tau dan wajib check koneksi internet kita.

Buat sobat semua yang ingin menonton bola secara live, sobat semua sanggup menontonnya melalui website www.vidio.com untuk langkah-langkahnya merupakan sebagai berikut:
  1. Buka website www.vidio.com menggunakan browser sobat semua.
     Panduan Cara Menonton Live Straming Di Vidio Panduan Cara Menonton Live Straming Di Vidio.com
    Halaman awal website vidio.com
  2. Setelah itu sobat semua contohnya ingin menonton live bola yang akan di tayangkan di TV Indosiar pada jam 7 malam. jadi sobat semua harus mengakses website gres saja pada pukul 6.50 malam. 
  3. Setelah sobat semua tau jadwal live dan tau tempat jadwal bola tersebut akan di tayangkan di stasiun mana, sobat semua sanggup mengikuti gambar berikut ini untuk menontonnya.


  4. Pada gambar diatas sobat semua sanggup lihat cara menontonnya. yang penting sobat semua sudah tau jadwal dan tempat tv jadwal tersebut di tayangkan. untuk video panduan nya sobat semua sanggup menonton melalui link di bawah ini:

Sebenarnya sobat semua hanya perlu mencari tau website mana saja yang menayangkan stasiun tv yang akan menampilkan live video bola tertentu. apabila untuk tv indonesia, kita cukup mengakses vidio.com saja. lagikan untuk televisi luar negeri sobat semua sanggup searching di google dengan keyword pencarian sesuai yang di inginkan.

Sekian dahulu Panduan Cara Menonton Live Straming Di Vidio.com. Semoga artikel kali ini sanggup bermanfaat untuk teman-teman semuanya. Terima kasih sudah berkunjung.

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Penulisan markup di komentar
  • Untuk menulis huruf bold gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silakan parse kode pada kotak parser di bawah ini.

Disqus
Tambahkan komentar Anda

No comments