5 Aplikasi Remote Dekstop Terbaru Pilihan Terbaik untuk Android Sampai Saat ini

Anonymous February 27, 2019
Aplikasi Remote Dekstop terbaik untuk android - Sekarang ini kaya kebutuhan dan kegiatan yang diperlukan, seperti contoh kecil me remote dekstop dari jarak jauh. Memang sebenarnya mudah untuk mencari aplikasi yang fungsinya seperti ini, kaya banget malahan. Namun kalau anda mencari aplikasi yang bener-bener bagus itu tak mudah. Kami merekrut dan menentukan sedikit aplikasi yang sangat baik untuk anda gunakan meremote dekstop dari ponsel android anda, berikut ini daftar aplikasinya.
Di urutan pertama merupakan aplikasi AnyDesk, aplikasi ini mecukupkan anda menggunakan komputer milik anda lewat ponsel dengan mudah. Dari daftar 5 yang akan kami paparkan, AnyDesk termasuk yang terbaik, pasalnya ada sedikit alasan yang memuatnya begitu menarik. Dengan tampilan UI yang simpel namun tak kaya terjadi kesalahan, ia menjadi aplikasi remote dekstop android yang terpilih menurut kami. Anda harus mencoba aplikasi ini sebagai alat yang dapat membantu kinerja anda, kami menyarankannya.

Aplikasi ini terdapat pembelian prabayar untuk versi premium atau alat tambahan, namun juga gratis untuk siapapun. Besar aplikasi sekitar 6,2 MB.

2) Microsoft Remote Dekstop (Unduh dari google play store)


Anda tentu telah mengenal microsoft, microsoft juga menyediakan aplikasi android untuk me-remote dekstop anda, khususnya windows. Jika anda terdapat komputer atau laptop yang menjalankan OS windows, maka aplikasi ini harus menjadi percobaan anda pertama. Namun anda juga harus menginstall google chrome untuk melakukannya. Ini benar-benar gratis dan terbaik untuk anda. Perlu anda ketahui juga, sudah 10 juta lebih orang menggunakan aplikasi ini, jadi apakah anda ingin mencobanya ?


3) TeamViewer (Unduh dari google play store)


TeamViewer juga dapat kita katakan aplikasi pilihan terbaik untuk melakukan remote pada dekstop dari jarak jauh menggunakan ponsel android kita. Kekayaan orang biasanya menggunakan aplikasi ini untuk urusan bisnis, sebab aplikasi ini di karuniai fitur seperti transer file dan beberap fitur tambahan lain. Memang agak sedikit rumit, namun bekerja baik sebagai alat remote deksstop. Jika anda ingin mencobanya ini benar gratis untuk pemakaian pribadi.

4) Chrome Dekstop Jarak Jauh (Unduh dari google play store)


Aplikasi android yang satu ini juga termasuk aplikasi remote dekstop pilihan menurut kami. Dengan kinerja yang lebih cepat harusnya memuaskan anda, meskipun memang tak begitu sempurna aplikasi ini kaya digunakan. Anda harus menggunakan Chrome dan dari android dapat mengunduh dari google play store. Jika anda beminat memakainya anda harus mengikuti steps atau langkah yang benar, langkah pemakaian dapat anda lihat di google play store. Aplikasi ini gratis bagi siapapun. 

5) Splastop Personal Remote PC (Untuh dari google play store)

Mungkin anda belum pernah mendengarnya, memang belum terkenal untuk saat ini. Namun aplikasi ini (android) juga sangat bagus untuk melakukan remote pada dekstop melalui android anda, bagusnya anda dapat mengakses melalui jaringan lokal anda (wifi contohnya) jadi anda tak akan kaya kehilangan dana. Jika anda ingin menambahkan akses dapat bayar $5 dalam sebulan. Meskipun diurutan ke 5 tak memungkiri dapat jadi anda membutuhkan aplikasi ini ketimbang lainnya diatas.

Baca juga : Download 5 Aplikasi Untuk Hack Whatsapp Terbaik Android dan Iphone

Ke 5 aplikasi android untuk me remote dekstop pilihan diatas sama bagusnya, sama fungsinya meskipun ada sedikit yang unggul dalam fitur. Tenamun kami menyarankan anda mencoba microsoft dan chrome dekstop terlebih dahulu, alasannya ya memang aplikasi ini yang populer untuk saat ini. Jika anda suka dengan kelima aplikasi ini kami akan senang juga, selamat mencoba aplikasi-aplikasi ini.

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Penulisan markup di komentar
  • Untuk menulis huruf bold gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silakan parse kode pada kotak parser di bawah ini.

Disqus
Tambahkan komentar Anda

No comments