Begini Cara Screenshot Hp Xiaomi Semua Tipe Xiaomi 5

Anonymous March 05, 2019
Cara screenshot xiaomi redmi 5 - Mengambil Screenshot dari layar ponsel digunakan oleh semua orang dan itu merupakan fitur wajib untuk setiap ponsel Android yang akan datang di pasar sebab 90% pengguna yang menggunakan Android Smartphone saat ini menggunakan fitur ini dan istirahat merupakan 10% yang tak tahu juga tentang tangkapan layar. Jadi dalam posting ini, kita akan berbagi satu metode Cara mengambil screenshot di Xiaomi Redmi 5.


Cara mengambil Screenshot di Xiaomi Redmi 5


  • Tutup telepon di tangan Anda dan buka layar yang ingin Anda ambil di layar.
  • Tekan dan tahan Tombol Daya dan Tombol Volume Turun bersama-sama pada ponsel cerdas Anda, tombol Daya, dan tombol Volume Turun ditemukan di sisi kanan pos.
  • Dalam sedikit detik, Anda akan dapat melihat suara yang keluar dari ponsel cerdas Anda yaitu suara tangkapan layar dan setelah itu Anda telah mengambil tangkapan layar akan diberitahukan dari bilah notifikasi atau melalui animasi pada ponsel cerdas Anda.


Cara mudah screenshot Xiaomi 5 
Ada cara mudah dan prsktis untuk mengambil screenshot di xiaomi 5, pergi ke area layar yang ingin anda ambil tangkapannya, kemudian geser ke bawah bilah notifikasi yang ada diatas, cari ikon screenshot , lalu tekan itu dan bum......, screenshot ada di galeri tersimpan otomatis.


Begitulah cara untuk mengambil screenshot di hp xiaomi redmi 5 , apabila ada yang ingin anda tanyakan silahkan berbagi kepada kami di komentar, dan jangan lupa share artikel ini untuk berbagi ke teman anda.

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Penulisan markup di komentar
  • Untuk menulis huruf bold gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silakan parse kode pada kotak parser di bawah ini.

Disqus
Tambahkan komentar Anda

No comments