Diperkirakan Facebook akan Memiliki Fitur Unsend atau membatalkan pesan

Anonymous March 05, 2019
Facebook merupakan media sosial terkemuka untuk saat ini dan cukup bahkan untuk selamanya. Media sosial terbesar itu kabarnya akan terdapat fitur baru untuk pengguna messenger, fitur baru itu tak lain merupakan Unsend atau membatalkan pengiriman pesan atau menarik ulang pesan yang salah kirim.

Sebelumnya facebook memang belum terdapat fitur ini, dan berita yang beredar dari media lainnya facebook akan segera menggelar fitur ini.

Pembicara pihak facebook ada yang mengatakan "Kami sebelumnya telah mengkonfirmasi bahwa kami bermaksud untuk mengirimkan fitur seperti ini dan masih berencana untuk melakukannya". Hal ini dikutip dari techCrunch.

Untuk aplikasi instagram yang juga bagian dari facebook saja juga sudah terdapat fitur "Unsend" ini, makanya sudah saatnya facebook untuk terdapatnya. Fitur ini akan menjadi hal yang menarik perhatian bagi pengguna facebook (dan itu ber milyar manusia menggunakan).

Tidak hanya instagram, aplikasi perpesanan dan media sosial lainnya pun juga sudah terdapat fitur ini, jadi mari kita nantikan kehadirannya sebagaimana penyempurna facebook.

Peneliti dan pemberi informasi seluler Jane Manchun Wong dilaporkan berhasil menunjukkan screenshot dari prototipe tombol "Unsend" dari kode Android Messenger.

Kode menunjukkan bahwa dalam prototipe saat ini ada 'batas waktu' - memberikan pengguna hanya sejumlah waktu tertentu setelah mereka mengirim pesan untuk mengakhirinya, ".

Fitur protype telah ditemukan enam bulan setelah raksasa jejaring sosial mengumumkan bahwa mereka mendukung fungsi "Unsend".

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Penulisan markup di komentar
  • Untuk menulis huruf bold gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silakan parse kode pada kotak parser di bawah ini.

Disqus
Tambahkan komentar Anda

No comments