Cara Ampuh Menghilangkan Konten Dewasa di Instagram

Anonymous March 11, 2019
Cara Menghilangkan Konten Dewasa Instagram - Instagram merupakan aplikasi sosial yang kaya digunakan oleh berjuta-juta manusia, seperti halnya di Indonesia dan negara lainnya. Saking kayanya pengguna instagram, postingannya buanyak dan marut-marut, sampai terkadang tak sengaja terdapat konten negativ, konten dewasa yang kadang menciptakan kita tak suka.

Beberapa iklan salah satunya, iklan kerap sekali mengeluarkan gambar pose wanita buka-bukaan yang menjiapabilan kita lihat (Jika anda seorang yang religius). Tujuan dari gambar tersebut tak lain untuk menguntungkan mereka, dengan begitu akan mendapatkan peminat yang kaya. Pasti kita kadang tak sengaja melihatnya, apabila itu kerap terjadi maka anda harus bertindak. Berikut ini ada sedikit tips yang dapat anda lakukan untuk menghilangkan postingan negativ atau konten dewasa di instagram. Baca juga : 7 Tips dan trik menciptakan Grup Instagram dan Cara menggunakannya.

Sering Laporkan iklan negativ tersebut.

Ini hal pertama apabila anda kerap melihat iklan dengan gambar konten dewasa, yaitu dengan melaporkan iklan tersebut secara terus menerus. Caranya, ketika didepan anda melihat gambar yang tak patut, ketuk 3 titik di pojok kanan atas pada postingan iklan itu, Anda melihat sebuah pop up muncul , ketuk Laporkan Iklan , jendela akan muncul lagi dengan sedikit pilihan laporan. Ketuk pada opsi Bersifat seksual secara tak patut.

Selesai, dan lakukan terus apabila anda menemukan postingan iklan yang tak sesuai. Dengan begitu anda telah memberi tahu instagram bahwa iklan itu tak patut untuk di liat di instagram, apabila anda melakukannya secara rutin pas ketemu bentuk iklan begitu, anda secara otomatis akan menghilangkan konten dewasa dari instagram.

Kurangi konten dewasa

Saat anda berteman dengan teman yang tak mengikuti aturan, atau memang tak sengaja mendapati sebuah postingan dewasa, anda dapat mengurangi postingan dengan bentuk konten dewasa. Cukup ketuk pada 3 titik di pojok kanan atas pada postingan itu, ketuk Lihat kiriman seperti ini lebih sedikit.

Unfollow orang yang bersifat sara pada postingan

Ini yang paling ampuh untuk menghilangkan konten dewasa di instagram. Jika teman anda kaya yang juga terhubung dengan facebook, anda dapat berhenti mengikutinya dan otomatis di explore instagram anda tak akan ada lagi postingan si dia yang bersifat sara / konten dewasa.

Bosan dengan tema instagram anda ? Berikut Cara Mudah mengmengganti Tema Instagram supaya terlihat keren.

Itulah 3 tips yang bertujuan untuk mengurangi atau bahkan menghilangkan postingan dewasa di instagram. Untuk tambahan tips ikutilah akun instagram yang bersifat religius dan anda akan dianggap instagram orang yang religius secara otomatis instagram akan memikirkan postingan yang baik untuk anda.

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Penulisan markup di komentar
  • Untuk menulis huruf bold gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silakan parse kode pada kotak parser di bawah ini.

Disqus
Tambahkan komentar Anda

No comments