Cara Mengatasi Baterai Pada Hp Xiaomi Boros dan Cepat Habis dengan Simpel

Anonymous March 11, 2019
Penggunaan baterai pada xiaomi boros - Hai anda spiritekno, kali ini kita akan mempelajari bagaimana cara mengatasi baterai boros dan cepat habis pada hp xiaomi. Xiomi merupakan produk ber spek bagus nan kaya digemari pengguna sebab harganya yang tak terlalu mahal. Namun kerap kali para pengguna xiaomi mengeluh soal penggunaan baterai xiaomi ini terlalu boros dan tentunya cepat habis.

Baterai boros dapat disebabkkan oleh kaya hal. Bisa masalah dari internal ingin pun eksternal atau penggunaan yang berlebihan dapat sampai menguras baterai dengan cepat.

Dengan hp xiaomi redmi 5A admin pun juga pernah mengalami hilangnya isi daya baterai, padahal tak admin gunakan apapun.

Hematnya penggunaan baterai pada ponsel atau awetnya masa baterai habis untuk penggunaan yang normal merupakan suatu kenyamanan memakai ponsel itu sendiri. Tapi kalau penggunaan yang sudah normal dan baterai tetap saja terkuras dengan cepat bagaimana ingin merasa nyaman.

Masalah ini kerap terjadi pada sedikit hp xiaomi, Bagi anda yang terdapat masalah soal baterai boros di hp xiaomi kami punya sedikit metode / metode praktis untuk mengatasi masalah ini.



Cara Mengatasi Baterai Pada Hp Xiaomi Boros

Metode Di Bawah Ini Disarankan Untuk Memperbaiki Masalah Hp xiaomi yang boros baterai.

> Kurangi bermain game yang berlebihan. Bermain game yang berlebihan dapat menciptakan baterai xiaomi anda terkuras dengan cepat. Dengan adanya kerja prosesor yang tinggi, suara dan layar yang selalu menyala ini sangat menguras baterai anda. Jadi mengurangi bermain game yang berlebihan dapat sedikit mengatasi pemborosan baterai pada xiaomi anda.

> Matikan "pemindaian selalu tersedia" di pengaturan wifi. Di pengaturan wifi ponsel xiaomi anda, ada yang namanya "pemindaian selalu tersedia" yang berfungsi memsupayakan layanan lokasi google dan aplikasi lain memindai jaringan bahkan saat wifi anda mati. Sebaiknya langsung menonaktifkan opsi ini dengan pergi ke pengaturan > wifi > Setelan tambahan > lalu menonaktifkan opsi "pemindaian selalu tersedia".

> Nyalakan mode penghemat baterai. Ini merupakan cara manual untuk dapat menghemat penggunaan baterai anda dan mencegah penggunaan baterai yang berlebihan atau boros. Cukup pergi ke Pengaturan > Baterai & performa > Daya > Penghemat baterai > nyalakan opsi penghemat baterai.

> Jangan supayakan meyala koneksi Wi-fi Anda, aktivitas GPS, dan kalau dapat koneksi 3G pada yang tak perlu. Ini dapat menguras sampai benar habis baterai xiaomi anda walaupun anda sama sekali tak menggunakannya.

> Cara lain yang dapat anda gunakan adlah dengan mengurangi tingkat kecerahan pada layar hp xiaomi anda. Ini dapat mengurangi borosnya baterai pada xiaomi. Untuk mengaturnya pergi ke pengaturan > Tampilan > Tingkat kecerahan > Matikan dahulu kecerahan otomatis, kemudian atur kecerahan yang lagi dan cukup untuk mata anda.

Itulah sedikit hal yang dapat anda lakukan untuk mengurangi dan mengatasi baterai xiaomi anda boros. Dengan cara diatas insyaallah akan ada perubahan, soalnya cara ini dapat mengatasi pemborosan baterai yang terjadi di hp xiaomi redmi 5a milik admin.

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Penulisan markup di komentar
  • Untuk menulis huruf bold gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silakan parse kode pada kotak parser di bawah ini.

Disqus
Tambahkan komentar Anda

No comments