Cara kirim pesan whatsapp tanpa menyimpan nomornya ke kontak

Anonymous March 05, 2019
Cara mengirim pesan whatsapp tanpa menambahkannya di daftar kontak - Dalam kehidupan sehari-hari, Anda bertemu kaya orang yang tak dikenal atau orang asing dan orang itu meminta Anda untuk berbagi sedikit detail ke nomor ponsel mereka melalui whatsapp. Tapi masalahnya merupakan nomor ponsel orang itu tak disimpan di buku kontak Anda. Jadi apa yang dapat Anda lakukan selanjutnya?

Ada dua opsi yang tersedia yaitu menyimpan nomor pertama di buku kontak telepon Anda dan buka whatsapp untuk mengirim pesan. Dengan cara ini, buku kontak telepon Anda terisi oleh nomor yang tak dikenal. Metode kedua merupakan mengirim pesan whatsapp kepada seseorang yang tak ada dalam daftar kontak Anda.

Kekayaan orang berpikir untuk menciptakan komunikasi terlebih dahulu kita harus menambahkan nomor orang itu di buku alamat kami dan setelah itu kami dapat mengirim pesan. Tenamun ada kaya Trik Whatsapp yang tersedia untuk mengirim obrolan whatsapp tanpa menyimpan kontak.

Sebelum mempelajari cara kerja trik ini, admin memberi tahu Anda bahwa ada kaya aplikasi pihak ketiga yang tersedia di internet yang mecukupkan Anda mengirim pesan melalui whatsapp tanpa menyimpan kontak. Tenamun jangan mencoba jenis aplikasi ini sebab jenis aplikasi ini berbahaya bagi perangkat Anda.

Kirim Pesan Whatsapp Tanpa Menyimpan Kontak


Saya menyarankan Anda untuk hanya menggunakan metode pertama yang admin diskusikan di atas metode ini hanya sebagai alternatif apabila metode di atas tak berhasil untuk Anda.

Langkah pertama untuk mengunduh WhatsDirect App dari Google Play Store.
Setelah unduh dan instal buka di perangkat android Anda.
Di sini Anda harus menerima syarat dan ketentuan dengan mengklik tombol continue.


Di layar berikutnya, Anda dapat melihat tutorial kompleks untuk menggunakan aplikasi ini. Anda juga dapat melewati tutorial dengan mengklik tombol skip apabila tak melanjutkan.


Sekarang Anda perlu mengetikkan nomor ponsel dengan kode negara dan jangan memasukkan karakter khusus apa pun dengan kode negara seperti tanda +.
Ketik pesan yang ingin Anda kirim dan cukup klik pada tombol kirim teks.



Itu akan membuka kotak obrolan untuk nomor ponsel itu dan Anda dapat memulai percakapan.
Jadi, teman-teman, Ini merupakan cara yang dapat Anda gunakan untuk mengirim pesan whatsApp tanpa menyimpan nomor di iphone dan android. Jika Anda terdapat pertanyaan atau saran seputar artikel ini maka cukup komentar di bawah ini, admin pasti akan mencoba untuk membantu Anda. Jangan lupa untuk membagikan panduan ini dengan teman-teman Anda atau yang menderita masalah yang sama. Terima kasih telah mengunjungi blog Tricky Scoop dan nantikan kabar terbaru yang menarik dan hal-hal keren lainnya seperti ini

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Penulisan markup di komentar
  • Untuk menulis huruf bold gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silakan parse kode pada kotak parser di bawah ini.

Disqus
Tambahkan komentar Anda

No comments