Kesan Pertama Samsung Galaxy A9, Berikut Cuplikan Spesifikasinya

Anonymous March 05, 2019
Samsung tak kalah soal produksi dengan perbisnisan smartphone lainnya, samsung sendiri juga cepat dalam hal memproduksi, buktinya kini samsung telah meluncurkan Galaxy A9. Padahal sudah anda ketahui sendiri perbisnisan ini telah meluncurkan di seri A yang sama, Galaxy A7. Kemaren di Malaysia samsung memperkenalkan kedua ponsel ini A7 dan A9.

Biacara seputar harga yang dimilikinya, samsung belum ppasti menyebutkannya berapa, tenamun kita dapat menengok samsung a9 yang ada di eropa, ia dijual sekitar Rp. 10 jutaan.

Belum dapat dipastikan kapan ponsel ini dapat kita beli di Indonesia, namun dapat kita perkirakan kalau bulan depan kita dapat membelinya.

Mungkin anda tertarik membaca : Cara Ampuh Menghilangkan Iklan Di Hp Samsung


Perlu anda ketahui bahwa ponsel Samsung Galaxy A9 ini merupakan ponsel pertama kali yang terdapat 4 kamera dibelakang, ini merupakan pembaruan terbaru dan inovasi baru untuk ponsel kelas atas untuk menyediakan zoom optik 2x khusus.

Dari segi desain, kita dapat melihatnya dengan mata jernih dan penuh kilauan. Ponsel ini dipenuhi oleh kaca yang menciptakannya berkilau disetiap titik. DIbandingkan dengan A7, samsung A9 ini memang terlihat sedikit lebih besar. Tidak hanya itu, samsung menjadikannya ponsel dual sim dengan slot memori khusus, jadi tak perlu mengorbankan sim 2 untuk memori. Ponsel ini terdapat lebar 6,3 inci dengan layar SUPER AMOLED full HD+.

Sejuah seputar kamera, sudah kami singgung baru saja kalau ponsel ini terdapat 4 lensa atau kamera dibagian belakang. Kamera itu meliputi 24MP + 10MP + 8MP + 5MP, atau ini dapat anda sebut quad-lens 47MP.

Kelebihan dari kamera-kamera ini pun jauh dengan kekayaan android lainnya yang hanya memanfaatkan 2 lensa, dengan menawarkan telefoto 10MP dan zoom optik 2x.

Perangkat yang satu ini menjalankan prosesor octa-core 2.2 GHz dengan RAM 6GB dan 8GB. Bicara memori penyimpanan, ponsel ini terdapat kapasitas internal sebesar 128 GB yang dapat anda tambahkan memori eksternal mencapai 512GB.

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Penulisan markup di komentar
  • Untuk menulis huruf bold gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silakan parse kode pada kotak parser di bawah ini.

Disqus
Tambahkan komentar Anda

No comments