Cara Memakai Kuota Videomax Untuk Teathering Ke Laptop Atau Sharing Internet Ke Laptop

Anonymous March 06, 2019

Cara Menggunakan Kuota Videomax untuk Teathering ke laptop atau Sharing Internet Ke Laptop


selamat pagi teman-teman semua. pada hari ini kali ini admin akan membagikan tutorial bagaimana Cara Menggunakan Kuota Videomax untuk Teathering ke laptop atau Sharing Internet Ke Laptop. cukup sudah kaya yang tau trik ini, namun tutorial kali ini admin buat khusus untuk teman-teman yang belum tau saja. apa saja yang mesti di persiapkan ? yang mesti sobat semua persiapkan merupakan 
  • aplikasi anonytun yang sudah sobat semua konfigurasi. aplikasi anonytun ini sanggup sobat semua download di google play store. untuk konfigurasi anonytun nya sobat semua sanggup mengikuti   Cara Merubah Kuota Videomax memakai anonytun.
  • aplikasi PdaNet+. aplikasi ada dua yang mesti sobat semua download, ada yang khusus android dan windows. silahkan download terlebih dahulu, lalu install di windows dan di android sobat semua(kalau yang android sobat semua sanggup mendownload nya di play store).
  • Laptop dan Kabel USB/ USB Kabel Data.
sesudah semua sobat semua persiapkan, selanjutnya sobat semua koneksikan anonytun sobat semua hingga sudah terkoneksi. pastikan sobat semua terdapat kuota videomax, alasannya yaitu tujuan dari tutorial ini merupakan kita memanfaatkan kuota videomax untuk sharing internet ke laptop.

Berikut ini merupakan langkah-langkah yang harus sobat semua lakukan:
  1. Pastikan anonytun sudah terkoneksi dan sanggup melaksanakan susukan internet di handphone android sobat semua.
  2. admin anggap sobat semua sudah berhasil mengkoneksikan anonytun nya dan sudah melaksanakan penginstalan aplikasi PdaNet+ di handphone sobat semua. buka aplikasi PdaNet+ nya
  3. ceklis pada pilihan USB Tether, lihatlah gambar di bawah ini:
  4. sesudah melaksanakan ceklis pada USB Tether, kita sudah akibat untuk konfigurasi di PdaNet+ nya. langkah selanjutnya merupakan menghubungkan handphone dengan laptop memakai USB Kabel Data. sesudah di hubungkan maka akan terdeteksi ibarat gambar di bawah ini:
    pastikan sobat semua sudah menginstall aplikasi PdaNet+ khusus windows nya.

  5. Setelah itu, sobat semua klik kanan pada icon PdaNet+ dan akan muncul pilihan ibarat pada gambar berikut ini:
    Gambar Setelah sobat semua Klik kanan pada icon PdaNet+

    Setelah sobat semua klik kanan, Baru sobat semua klik Connetc Usb untuk terhubung ke internet
  6. sesudah sobat semua klik Connect USB makan akan muncul tanda bahwa sobat semua sudah terkoneksi internet, perhatikan gambar berikut ini
    sudah terkoneksi internet, silahkan sobat semua coba buka facebook untuk menguji internetnya.
Sekian Tutorial Cara Menggunakan Kuota Videomax untuk Teathering ke laptop atau Sharing Internet Ke Laptop, semoga tutorial ini sanggup membantu dan berkhasiat untuk teman-teman semua. jangan lupa di share dan komentar untuk memberi saran dan masukannya. Terima Kasih Banyak Sudah Berkunjung.


Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Penulisan markup di komentar
  • Untuk menulis huruf bold gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silakan parse kode pada kotak parser di bawah ini.

Disqus
Tambahkan komentar Anda

No comments