Rumor Galaxy S9: Kapan Tanggal Rilis Samsung Galaxy S9?

March 06, 2019
Rumor Galaxy S9: Kapan Tanggal Rilis Samsung Galaxy S9? -- Rumor kehadiran Samsung Galaxy Note 8 baru saja seujung kuku  namun kita sudah mendengar desas-desus tentang Galaxy S9 dan cukup Smartphone ini akan terdapat baterai yang lebih besar daripada Galaxy S8.

 dan cukup Smartphone ini akan terdapat baterai yang lebih besar daripada Galaxy S Rumor Galaxy S9: Kapan Tanggal Rilis Samsung Galaxy S9?

Sebuah laporan baru mengatakan Samsung lagi mengerjakan motherboard tipe baru yang menggunakan teknologi PCB Substrate yang mecukupkan produsen chipset memasukkan lapisan tambahan komponen tanpa meningkatkan ukuran keseluruhan papan. Baca juga: Fitur Yang Diharapkan Ada di Samsung Galaxy S9

Itu akan mecukupkan lebih kaya ruang untuk baterai yang lebih besar, dan menurut ETNews dari Korea, itulah sebabnya Samsung mendorong teknologinya. Sumber ini juga mengklaim bahwa teknologi ini hanya relevan untuk varian Exynos dari Galaxy S9, jadi tak akan bekerja pada versi Qualcomm Snapdragon dari telepon lainnya.

Selangkah Lebih Maju dengan Galaxy S9

Jika Samsung memaknai teknologi ini dan berhasil melakukan terobosan besar dengan masa pakai baterai, Samsung terang hanya menyediakan versi Exynos untuk ponsel andalan berikutnya.

Ini cukup juga berarti Galaxy S9 Plus akan terdapat baterai yang lebih besar dari pada Galaxy S8 Plus yang berkekuatan 3.500mAh sesampai kemudian dapat mengurangi daya tahan baterai. Teknologi ini kecukupan tak akan siap untuk Galaxy Note 8, yang diharapkan akan dirilis pada sebuah acara pada tanggal 23 Agustus di New York.

Harga dan Tanggal Rilis Samsung Galaxy S9

Sejauh ini admin tak tahu apa-apa tentang kapan Samsung Galaxy S9 akan diumumkan, jadi kecukupan besarnya selepas peluncuran Samsung Galaxy Note 8.

Samsung mengumumkan Galaxy S8 pada akhir Maret, jadi admin berharap akan menindaklanjutinya dengan Galaxy S9 kira-kira setahun kemudian, pada akhir Maret 2019 nanti.

Tapi saat mengumumkan Galaxy S8 pada 2019 Samsung melakukannya sedikit terlambat. Perbisnisan tersebut menunggu sekitar satu bulan lebih lama dari biasanya, jadi cukup saja Galaxy S9 akan mendarat sekitar akhir Februari, dalam hal ini cukup diluncurkan di Mobile World Congress 2019, semoga saja segera terlaksana.

Yang dapat kita prediksi dengan aman merupakan harga Samsung Galaxy S9 yang pasti lebih mahal, sebab Galaxy S8 diluncurkan pada kisaran harga 8 sampai kemudian 12 juta.


Rumor Samsung Galaxy S9: Chipset Processor Lebih Kuat

Tidak kaya yang diketahui tentang Samsung Galaxy S9, namun sedikit sumber mengklaim perbisnisan tersebut sudah mulai memproduksi handset andalan selanjutnya.

Kecukupan besarnya, Galaxy S9 sudah mulai digarap oleh perbisnisan setelah Maret 2019 yang lalu. Dan apabila ternyata laporan itu benar? Samsung lebih cepat 6 bulan dalam mengabarkan gadget terbarunya ini.

Itu tak datang sebagai kejutan besar, sebab kaya perbisnisan mulai bekerja di ponsel mereka sebelum satu generasi diumumkan, namun ada baiknya untuk mendapatkan rumor yang beredar tentang ponsel Samsung berikutnya.

Samsung dan Qualcomm juga mulai mengerjakan chip mobile baru. Chip ini tampaknya dapat disebut dengan Snapdragon 845 perbaikan dari Snapdragon 835 yang ditemukan di sedikit versi Galaxy S8 dan konon akan digunakan di Samsung Galaxy S9.

Sejauh ini kita tak tahu apa-apa tentang kekuatan atau kinerja chipset Snapdragon 845, namun kayaknya ini tak akan menjadi satu-satunya yang Samsung gunakan, dengan chip Exynos baru yang cukup mengarah ke handset S9 di sedikit bagian dunia.

Dan berbicara tentang chip Exynos baru, Samsung telah mengungkapkan bahwa mereka telah mengembangkan modem LTE untuk chip generasi berikutnya. Modem ini mendukung kecepatan download sampai kemudian 1.2Gbps lebih cepat dari telepon lain, yang berarti Anda berpotensi mendownload film HD hanya dalam waktu 10 detik.

Tampaknya salah satu perkembangan chipset besar mecukupkan perbisnisan memasukkan baterai yang jauh lebih besar pula. Sebuah laporan baru menunjukkan bahwa Samsung sekarang akan menggunakan teknologi PCB Substrat yang mecukupkan produsen chipset Exynos menyertakan baterai yang lebih besar tanpa menambah ukuran prosesor.

Ini cukup berarti baterai ekstra tak akan ada di Snapdragon Qualcomm yang tertancap di Galaxy S9, namun ini dapat berarti perbaikan besar bagi mereka yang mendapatkan versi Exynos.

Salah satu masalah besar dengan Samsung Galaxy S8 merupakan fakta bahwa sensor sidik jari didorong ke belakang telepon. Namun, Sensor Sidik Jari Qualcomm yang baru dapat ditempatkan di bawah display yang cukup tebal, dan nantinya teknologi OLED yang akan dipakai Samsung.

Semua itu menunjuk bahwa Samsung Galaxy S9 yang terdapat teknologi penginderaan sidik jari di bawah kaca ... dan apabila Apple mengintegrasikannya ke dalam iPhone 8, maka Samsung harus mengikutinya.

Dan Galaxy S9 juga pasti akan mendapatkan sedikit fitur baru. Kembali di akhir 2019, Samsung melisensi teknologi lapisan kaca baru yang menciptakan air memantul dari layar smartphone Anda. Samsung berencana untuk memasukkan teknologi ini ke dalam ponsel yang akan datang, jadi cukup berarti Galaxy S9 jauh lebih mudah digunakan dalam keadaan hujan.

Sebagaimana yang dapat Anda bayangkan, rumor tersebut tetap samar-samar sampai kemudian saat ini, jadi tunggu terus semua pemberitauan terbaru dari pihak Samsung sesegera. Demikianlah sedikit informasi seputar Rumor Galaxy S9: Kapan Tanggal Rilis Samsung Galaxy S9? Semoga bermanfaat.

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Penulisan markup di komentar
  • Untuk menulis huruf bold gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silakan parse kode pada kotak parser di bawah ini.

Disqus
Tambahkan komentar Anda

No comments