Terselip Inspirasi dibalik Keresahan

March 06, 2019
Mereka berkata menulislah seputar apapun yang menjadi keresahanmu, tanpa menunda-nunda haruslah mendapati kesempurnaan dalam bahan penulisan. Saat ini dan untuk saat ini, admin mencoba mencari inspirasi menulis dengan membaca sedikit berita terbaru, jurnal dan artikel namun entah mengapa tak bertemu dengan yang namanya inspirasi.

Dalam keheningan pagi yang di sirami dengan ceramah pagi gereja-gereja terdekat, admin berupaya mencoret dinding blog penulisan dengan harapan mendapati yang namanya inspirasi menulis, decak harap selalu terpatri semoga berjumpa.

Langit menunjukkan terangnya, burung pipit di atap-atap rumah mulai bersiul dan turun mencari berebut makanan sisa manusia di selokan-selokan rumah, para hewan peliharaan mulai keluar kandang menggoyangkan badan menghempas debu yang berteduh di bulu-bulunya, Sementara admin berkutat berpikir mencari inspirasi.

Doa-doa suci terdengar, suci sebab mendoakan orang-orang yang lagi menuju tempat kerja, nyanyian rohani yang menjunjung tinggi kebesaran tuhan sebagai pekompleks doa suci itu, setiap yang berulang tahun, setiap yang diberikan karunia usia, anak di doakan semoga menjadi manusia terbaik ketika diberkati tuhan dengan diperpanjang usianya. Doa menuju siang yang istimewa.

Saya masih terkurung dalam kebingungan mencari bahan menulis, lagikan mentari tak sabar menanti untuk keluar menyinari bumi dan embun pagi mulai bersiap untuk melayang pergi meninggalkan bumi. Saya, admin masih terbelenggu.

Disana, tepat di ufuk timur mulai menjingga menandakan kesabaran mentari mewarnai bumi mulai habis dan keindahan langit mulai tersingkap, lagikan admin masih tertutup inspirasi, dan yang tersingkap hanya malu sebab tak dapat memetik inspirasi dalam kekayaan pada alam semesta.

Kata mereka menulislah apa yang menjadi keresahanmu, admin belajar dari penggalan kalimat itu, admin berupaya mencoba menunjukan keresahanku, walaupun sebenarnya tanpa tersadari, admin mulai terinspirasi.

Selamat pagi dunia, selamat pagi kehidupan.

Salam dunia hitam manis.

Awin buton

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Penulisan markup di komentar
  • Untuk menulis huruf bold gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silakan parse kode pada kotak parser di bawah ini.

Disqus
Tambahkan komentar Anda

No comments