Setelah Update MIUI versi 9 menu system update xiaomi hilang dari home screen , Mengapa ?

Anonymous March 06, 2019
Setelah Update MIUI versi 9 menu system update xiaomi hilang dari home screen - Halo para pengguna setia hp xiaomi ! , bagaimana penggunaan hp xiaomi anda ? apakah anda lagi dalam masalah yang sulit ? tentu tak. Anda hanya ingin bertanya dimana sih menu sistem updater xiaomi berada ? mengapa hilang dari home screen setelah update miui versi 9 ?

Sebenarnya menu sistem updater xiaomi bukanlah hilang. Lalu dimana menu itu berada ? Menu yang anda cari memang tak ada di home screen, pihak xiaomi menyembunyikannya ke dalam menu setting / pengaturan.

Saya juga pengguna xiaomi loh, tentu sebab uang yang pas-pasan dan kepingin punya HP yang berspesifikasi bagus dan murah ya Xiaomi lah kuncinya. Ketika admin menerima update MIUI versi 9 (khususnya versi 9.5.2.0) admin berfikir semua sama saja dengan yang dahulunya, namun memang perbedaannya juga anda rasakan.

Yap, menu updater yang biasanya admin lihat-lihat di home screen hilang, dan tentu ingat ini bukan hilang ya, namun hanya lokasinya sajalah yang dipindah.

Kenapa menu updater xiaomi harus dipindah ?

Mengenai pertanyaan ini kami / admin kurang mengetahuinya dengan baik. Tapi kalo dapat kita fikir bersama alasan utamanya sebab menu updter ini kerap diabaikan oleh pengguna xiaomi (benar ndak kalo menurut anda ? ), jadinya untuk lebih efisien dan rapi pihak xiaomi memindah lokasinya didalam menu pengaturan bawaan.

BAGAIMANA CARA MENEMUKAN MENU UPDATER XIAOMI TERSEBUT ?

Inilah yang sebenarnya anda cari, kalo begitu ikuti langkah-langkah dibawah ini untuk menemukan menu updater xiaomi yang anda anggap hilang itu :

1. Pertama silahkan anda buka menu settings / setelan / pengaturan.

2. Dibagian yang paling atas sendiri ada menu ABOUT PHONE , atau apabila dalam bahasa indonesianya TENTANG PONSEL. Nah silahkan klik menu tersebut.

3. Dibagian paling atas sendiri lagi, ada menu Pebaruan sistem. Itlah yang anda cari , sekarang telah ada dan anda temukan.

Dengan menu ini, anda dapat mendapatkan info tentang pembaruan sistem miui dan dapat mengunduhnya dengan mudah.

HP xiaomi memang menjadi urusan ribet soal hal seperti itu, ya kalo sudah tahu mengapa harus dianggap sulit bukan. Kekayaan berfikir kalo xiaomi hp yang mudah rusak dan sebagainya , namun untuk urusan awet atau enggaknya barang , itu hal yang mempengaruhi merupakan orangnya sendiri, hehe jadi jangan berfikiran xiaomi hp yang mudah rusak ya.

Sekian penterangan dari kami soal mengapa menu sistem updater xiaomi hilang setelah update miui versi 9 , dan anda suda tahu sendiri apa alasannya , hehe. Semoga bermanfaat untuk anda.

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Penulisan markup di komentar
  • Untuk menulis huruf bold gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silakan parse kode pada kotak parser di bawah ini.

Disqus
Tambahkan komentar Anda

No comments