Cara Mengetahui Hp Kita Disadap Atau Tidak Terbaru 2019

May 30, 2019
 Cara Mengetahui HP Kita Sedang diSadap Orang lain atau Polisi Atau Tidak dan Menghentikan Cara Mengetahui HP Kita diSadap Atau Tidak Terbaru 2019

Ciri - ciri atau tanda + Cara Mengetahui HP Kita Sedang diSadap Orang lain atau Polisi Atau Tidak dan Menghentikan Penyadapan - Pasti tak yummy rasa nya apabila aktifitas kita lagi di mata-matai atau di sadap oleh orang yang tak di ketahui.

Ketika lagi membuka sesuatu menyerupai contohnya chattingan, buka video, telpon atau panggilan dan lainnya terus - kanal di pantau sama orang lain.

Hal ini berlaku di semua brand hp menyerupai xiaomi, samsung, oppo, vivo, iphone ataupun jenis kartu telkomsel, xl, im3 dan axis, nomor hp Tanpa terkecuali mereka juga sanggup menyadap dengan mudah, inginpun yang nyadap itu polisi inginpun hacker.

Kan tak yummy tuh kalo lagi VCan (Video Call), sms sama pacar, mantan atau lagi aselemehoy skidikipapap malah di ganggu atau mereka melihat kegiatan kita, ntar kesebar gimana.

Bayangin. Kuy di cek sekarang

Hal ini biasanya di lakukan oleh seseorang yang curiga dengan satu pihak kemudian seseorang tersebut tetapkan untuk menyadap satu pihak tersebut untuk mengetahui atau menerangkan apa yang di lakukan nya selama ini.

Atau juga seorang hacker (pembajak) yang ingin meraup laba dengan cara memakai metode sadap dan saat hacker itu berhasil memasuki HP agan maka si hacker akan mengambil data menyerupai akun password, email, facebook, whatsapp, instagram dan twitter dan lain sebagainya.

Memiliki dampak yang berbahaya apabila ia berhasil mendapat data agan, menyerupai contohnya memakai identitas akun agan untuk melaksanakan hal yang tak baik, chat agan di copy kemudian di sebar, cukup agan sudah tau hal apa saja yang akan terjadi.

Penyebab HP atau smartphone agan di sadap biasanya di sebabkan alasannya masuk nya virus atau aplikasi jahat di Hp agan yang berfungsi dan bertujuan untuk mencatat hal apa saja yang agan lakukan selama virus atau aplikasi jahat itu masih ada, hal ini berlaku di HP android, iPhone inginpun laptop atau pc agan tanpa terkecuali.


Oleh alasannya itu, kita harus terdapat aplikasi atau software yang sanggup memudahkan pengguna untuk melindugi diri kita dari serangan jahat mereka, ialah antivirus, firewall dan semacam nya.

Kalian di wajibkan untuk menginstall aplikasi tersebut supaya terhindar dari penyadapan, aplikasi baik tersebut akan melindungi kita dari perangkat lunak yang membahayakan.

Cara Mengetahui HP Sedang di Sadap Orang lain


 Cara Mengetahui HP Kita Sedang diSadap Orang lain atau Polisi Atau Tidak dan Menghentikan Cara Mengetahui HP Kita diSadap Atau Tidak Terbaru 2019

Melihat marak nya perkara sadap yang kerap terjadi alasannya semakin berkembang nya teknologi, kita harus waspada dan mengenali ciri - ciri apakah HP kita lagi di sadap atau enggak untuk menghindari hal - hal tak baik ini terjadi kepada kita. Tapi slow, Di postingan kali ini mimin ingin share cara mengatasi hal tersebut supaya sobat semua tahu bagaimana cara mengatasi nya dan cara cek atau mengetahui bahwa HP sobat semua lagi di sadap, sepakat pribadi saja baca gan.

Ciri - Ciri atau Tanda HP Sedang di Sadap


  • Aplikasi tak di kenal terinstall atau muncul di layar HP dengan sendiri nya tanpa di ketahui, padahal kita tak ada menginstall nya. Untuk itu kita harus menguninstall atau hapus aplikas yang tak di ketahui tersebut.
  • Jadi boros , padahal aplikasi yang di buka hanya satu atau dua, menyerupai contohnya messenger dan wa doang, namun sanggup menghabiskan kaya hal menyerupai kuota, baterai, ram, processor dan lainnya.
  • Terasa berat dan patah - patah untuk di jalankan tak menyerupai biasa nya dan padahal tak lagi membuka aplikasi berat.
  • Terdengar bunyi atau bunyi yang abnormal yang tak di ketahui saat lagi menelpon atau telponan.
  • Chattingan agan terbaca(ter-read/terbuka) sendiri tanpa agan baca, atau membalas chattingan sobat dengan sendiri nya.
  • SMS terasa usang terkirim padahal sinyal manis dan biasanya cepat terkirim nya.

Cek Menggunakan Kode Rahasia


Setelah melewati ciri - ciri di atas, belum tentu HP agan terhindar dan bebas dari penyadapan. Solusi nya, coba cek memakai dial atau isyarat ini.

  • Ketik dial ini. 
*#21#
Tujuan nya untuk mengecek apakah panggilan inginpun sms agan lagi di alihkan atau tak.

Jika muncul menyerupai di bawah ini, itu artinya Hp agan aman, namun apabila muncul yang lain agan harus waspada HP agan lagi di sadap.

 Cara Mengetahui HP Kita Sedang diSadap Orang lain atau Polisi Atau Tidak dan Menghentikan Cara Mengetahui HP Kita diSadap Atau Tidak Terbaru 2019

  • Jika yang muncul malah sebaliknya atau hal yang lain, Cegah dengan dial ini.
##002#
 Cara Mengetahui HP Kita Sedang diSadap Orang lain atau Polisi Atau Tidak dan Menghentikan Cara Mengetahui HP Kita diSadap Atau Tidak Terbaru 2019

  • Selesai

Jika ada dengar info atau omongan Kepolisian Cyber lagi menyadap melalui IMEI dan pantau kegiatan agan di Whatsapp, instagram, Facebook untuk memantau S4R4, Menebar K3BENC1AN, DLL itu hoax gan jangan percaya. Untuk mengetahui lebih kompleks nya silahkan searching google.

Cara Mengatasi dan Mencegah Penyadapan


 Cara Mengetahui HP Kita Sedang diSadap Orang lain atau Polisi Atau Tidak dan Menghentikan Cara Mengetahui HP Kita diSadap Atau Tidak Terbaru 2019

  • Hapus aplikasi yang tak di kenal atau terinstall dengan sendiri nya tanpa di ketahui oleh kita.
  • Scan HP memakai antivirus atau hidupkan antivirus, biasanya di Hp android kini sudah terdapat antivirus bawaan dan automatis di hidupkan, namun apabila agan kurang yakin dengan antivirus bawaan tersebut agan sanggup mencoba sedikit antivirus yang populer menjadi yang terbaik di antara antivirus lain di bawah ini. Antivirus ini untuk android, di ios/iphone juga ada, coba cari dan download di store nya masing - masing ya hehe.

Avast, dapatkan disini
360 Security, dapatkan disini 360 Security Lite disini
Eset, dapatkan disini

  • Matikan GPS apabila dirasa tak lagi di perlukan
  • Pastikan wilayah atau kawasan yang agan tempati tak pasang alat penyadap.
  • Berhati - hati saat lagi transfer file seperi memakai Shareit, bluetooth atau sebagai nya. Pastikan file yang terkirim itu kondusif dan tak berbahaya.
  • Berhati - hati juga saat menghubungkan HP dengan wifi, bluetooth dan lainnya, alasannya sanggup saja si penjahat memakai celah, pintu atau jalan itu untuk melancarkan agresi nya.
  • Hubungi pihak provider (kartu Telkomsel/XL/Axis/3/Im3/DLL) minta mereka untuk mengecek supaya mengetahui apakah kita lagi di sadap, Jika lagi dalam situasi genting hubungi Polisi cyber atas tindakan cybercrime salah satu nya penyadapan, dengan begitu Polisi tersebut akan melacak siapa yang menyadap kita.
  • Berhati - hati saat meminjamkan HP terhadap orang lain, Hal ini Patut di curigai.
  • Cara terakhir apabila agan masih merasa lagi di sadap ialah install ulang, Hard reset atau dan flash HP agan supaya kembali polos menyerupai baru.

Dengan mengikuti cara atau tips trik di atas belum tentu HP kita anti sadap, tentu masih ada celah nya untuk menyadap, sekecil apapun itu kecukupan nya.


Akhir Kata

Demikian postingan kali ini wacana Cara Mengetahui HP Kita diSadap Atau Tidak dan Menghentikan Penyadapan semoga bermanfaat, nantikan artikel terbaru lainnya di . Terima kasih sudah berkunjung.

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Penulisan markup di komentar
  • Untuk menulis huruf bold gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silakan parse kode pada kotak parser di bawah ini.

Disqus
Tambahkan komentar Anda

No comments