12 Fitur Gres Free Fire Usai Maintenance

June 27, 2019
12 Fitur Baru Free Fire Usai Maintanance Foto: Garena Free Fire12 Fitur Baru Free Fire Usai Maintanance Foto: Garena Free Fire

Jakarta - Game battle royale garapan Garena, Free Fire. beberapa hari kemudian mengumumkan bakal melaksanakan maintenance server pada Rabu (26/6) pada pukul 11.00 hingga selesai. Artinya selama proses maintainance berlangsung pemain game itu pun tidak bisa mengakses atau log in.

Garena meminta pemain untuk bersabar dan kini maintenance tersebut telah berakhir. Berakhirnya maintenance ini juga diikuti dengan sejumlah update dan fitur gres yang tentu akan menciptakan game semakin seru.




Dalam update kali ini, ada 12 poin fitur gres yang diperkenalkan. Berikut ialah ke-12 fitur gres tersebut menyerupai dikutip detikINET dari akun Instagram Garena Free Fire.

1. Perbaikan Rumus Perhitungan Rank Point dan Penambahan Tier Grand Master

Sekarang Free Fire mempunyai tier Grandmaster yang akan diisi oleh 300 pemain teratas dari setiap region. Pemain yang telah mencapai tier Grandmaster juga akan menerima hadiah berupa banner dan avatar dengan efek animasi. Selain itu, akan ada optimalisasi perhitungan rank point untuk tier Diamond ke atas.

2. Penambahan Konfigurasi Custom Room

Ada beberapa konfigurasi custom yang tersedia yaitu amunisi tanpa batas, Fall Damage, Skill karakter, Loadout, dan Airdrop.

3. Repair Kit

Repair kit dihadirkan untuk mengatasi keterbatasan pemain untuk memperbaiki armor mereka. Item terbaru ini tersedia di map Bermuda dan Purgatory untuk mode Casual. Gunakan item ini untuk memperbaiki 100 point durability pada helm dan vest.

4. Karakter Terbaru

Rafael merupakan aksara pembunuh bayaran misterius terbaru yang mempunyai kemampuan untuk menghilangkan jejaknya. Active Skill-nya memungkinkan tembakan Rafael tidak terlihat di peta selama beberapa detik, tapi bunyi tembakannya tetap terdengar. Karakter ini bisa bisa didapatkan di Free Fire Store sekarang.

5. Toxic Zone

Fitur ini hanya ada di map Bermuda untuk mode Casual. Toxic zone akan muncul secara acak untuk menggantikan red zone. Zona ini akan merusak armor pemain dan HP mereka akan terus berkurang saat armor mereka lenyap.

6. Hot Zone

Hot Zone kini juga tersedia di Purgatory (Casual Mode). Fitur ini ternyata disambut hangat oleh pemain sehingga Free Fire memasukkannya ke map Purgatory di mode Casual.

12 Fitur Baru Free Fire Usai Maintanance12 Fitur Baru Free Fire Usai Maintanance Foto: Garena Free Fire


7. Auto Loot

Fitur ini hadir dengan banyak sekali pengaturan gres untuk menentukan item yang diambil. Sehingga pemain bisa mengatur fitur ini untuk hanya mengambil item yang diinginkan.




8. Free Fire Manual

Free Fire Manual bisa diakses di Lobby. Fitur ini ditambahkan biar pemain sanggup mengecek rekor dan perjalanan mereka di Free Fire.

9. Optimalisasi Senjata

Free Fire kedatangan senjata gres yaitu Gattling Gun yang mempunyai 120 amunisi dengan kecepatan tinggi. Senjata gres ini tersedia di mode Spesial Spray and Pray.

Selain itu ada juga beberapa optimalisasi senjata lainnya menyerupai CG15 yang dihapus di mode Casual dan Rank, M79 hanya bisa diperoleh di airdrop dan masih banyak lagi.

10. Update Grafik

Tersedia tampilan model gres untuk pohon palem dan update grafik untuk semak dan ghillie suit.


11. Zombie Invasion

Free Fire kini mempunyai fitur Zombie airdrop atau airdrop yang akan membawa zombie ke sasaran area. Selain itu mereka juga menambahkan zombie dengan serangan jarak jauh.

12. Peningkatan Mode Death Uprising

Ada beberapa peningkatan di mode Death Uprising yaitu peningkatan area permainan di map, menambakan tingkat kesulitan gres yaitu Inferno, zombie gres yaitu Shielder, bos gres yaitu Undead Agent, granat kini tersedia di mode ini, dan Free Fire menambahkan dua buff in-game.

Jadi, siapkan kuota kalian ya untuk menjajal banyaknya fitur gres ini. Kalau kalian masih gres dan ingin menjajal Free Fire kalian bisa download di sini untuk versi Android dan di sini untuk versi iOS.




Simak Video "Isu Pemblokiran Iklan Rokok Berdampak ke Petani Tembakau "
[Gambas:Video 20detik]

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Penulisan markup di komentar
  • Untuk menulis huruf bold gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silakan parse kode pada kotak parser di bawah ini.

Disqus
Tambahkan komentar Anda

No comments