Suka Dengar Podcast Di Spotify? Siap-Siap Jadi Target Iklan

June 18, 2019
Foto: Matt Winkelmeyer/Getty Images for SpotifyFoto: Matt Winkelmeyer/Getty Images for Spotify

Jakarta - Spotify sudah usang memungkinkan pengiklan menyasar para pendengar gratisannya lewat genre atau playlist. Kini, para pendengar podcast pun akan menjadi sasaran.

Seperti dikutip dari Ubergizmo, Rabu (19/6/2019), para pengiklan sekarang juga bisa menyasar para pendengar menurut jenis podcast yang mereka streaming.




"Para pengiklan bisa menyasar pendengar Spotify gratisan pada kategori podcast secara spesifik menyerupai Lifestyle & Health, Comedy dan Business & Technology. Kalian akan mendengar iklan yang relevan dengan kategori podcast yang kalian dengarkan," kata juru bicara Spotify.

Namun memang tidak semua pendengar podcast di Spotify gratis akan menjadi sasaran. Spotify menyebutkan, opsi ini tersedia bagi para pengiklan di 10 negara, antara lain termasuk AS, Kanada, Inggris, Prancis, Jerman, Spanyol, Italia, Meksiko dan Australia.

Beberapa perusahaan kabarnya sudah menguji opsi ini untuk 'menjajakan' jualan mereka, salah satunya Samsung yang mengiklankan Galaxy Buds sebagai earbud wireless sejati.




"Kami berupaya menyebarkan lebih banyak solusi periklanan untuk podcast yang memungkinkan kami punya banyak cara untuk menyasar, mengukur dan melaporkan kemampuan yang kami punya untuk iklan yang berdampingan dengan pengalaman konten menyerupai musik dan video," sebut juru bicara Spotify.



Tonton juga video Spotify Ambil Langkah Tegas pada Pengguna Aplikasi Bajakan:

[Gambas:Video 20detik]

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Penulisan markup di komentar
  • Untuk menulis huruf bold gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silakan parse kode pada kotak parser di bawah ini.

Disqus
Tambahkan komentar Anda

No comments