Redmi K20 Pro Diklaim Jadi Raja Gres Antutu

June 18, 2019
Redmi K20 Pro diklaim jadi raja gres AnTuTu. (Foto: Sina Mobile)Redmi K20 Pro diklaim jadi raja gres AnTuTu. (Foto: Sina Mobile)

Jakarta - AnTuTu diklaim mempunyai raja baru. Xiaomi menyebut Redmi K20 Pro mempunyai skor yang menjadikannya sebagai ponsel terkencang di dunia versi AnTuTu.

Seperti dikutip Android Central, Selasa (18/6/2019), Redmi K20 Pro diklaim bisa mencatatkan skor total 388.803 dalam uji sintetis AnTuTu.

Jika skor tersebut benar adanya, Redmi K20 Pro memang berhak atas posisi teratas dalam peringkat skor AnTuTu untuk perangkat Android. Sejauh ini, per Mei 2019, posisi itu masih ditempati OnePlus 7 Pro dengan skor 373.953.




Sebelumnya bos Xiaomi India Manu Kumar Jain juga telah mempromosikan Redmi K20 Pro, yang akan segera meluncur di Negeri Bollywood, sebagai ponsel paling kencang di dunia lewat cuitannya.



Patut diingat bahwa uji sintetis semacam ini tidak lantas secara otomatis merefleksikan seberapa mahir sebuah smartphone dalam penggunaan harian di dunia nyata. Tapi tak bisa dibantah bahwa skor benchmark tetap dianggap penting oleh sejumlah pihak.

Skor Redmi K20 Pro tersebut kolam menambah amunisi buat Xiaomi yang belakangan rutin menyindir eksistensi OnePlus 7 Pro. Redmi K20 Pro sendiri sudah rilis di China pada selesai Mei lalu. Harga Redmi K20 Pro dibanderol mulai dari kisaran Rp 5,2 juta ketika dikonversikan.


Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Penulisan markup di komentar
  • Untuk menulis huruf bold gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silakan parse kode pada kotak parser di bawah ini.

Disqus
Tambahkan komentar Anda

No comments