Tiba Di Indonesia, Ini Spesifikasi Dan Harga Nokia 2.2

June 27, 2019
Tiba di Indonesia, ini spesifikasi dan harga Nokia 2.2. (Foto: Adi Fida Rahman/detikINET)Tiba di Indonesia, ini spesifikasi dan harga Nokia 2.2. (Foto: Adi Fida Rahman/detikINET)

Jakarta - Awal Juni kemudian Nokia 2.2 resmi diumumkan dan sekarang ponsel tersebut sudah tiba di Indonesia. Ini spesifikasi dan harga Nokia 2.2.

Nokia 2.2 mengatakan bentang layar 5,71 inch dengan aspect ratio 19:9. Di cuilan atas ponsel Nokia ini tampak notch bentuk waterdrop.




Di cuilan tersebut, HMD Global menempatkan kamera depan berukuran 5 MP. Sementara kamera belakangnya 13 MP. Kedua kamera itu sama-sama punya kemampuan merekam video hingga 1080p

Nokia 2.2 ditenagai oleh prosesor MediaTek Helio A22. Jika di India punya dua varian, di Indonesia ponsel ini hadir hanya tiba dengan varian RAM 3GB/ROM 32GB, dengan slot kartu microSD eksternal.

Tiba di Indonesia, Ini Spesifikasi Lengkap dan Harga Nokia 2.2Foto: Adi Fida Rahman/detikINET

Spesifikasi Nokia 2.2 lain ialah adanya baterai berkapasitas 3.000 mAH yang sanggup dicopot. Tidak tersedia sensor sidik jari, Nokia 2.2 menggantikannya dengan fitur AI face unlock.

HMD Global mengatakan tombol khusus untuk Google Assistant di sisi kiri. Ketika ditekan ajudan digital ini akan eksklusif aktif.




Seperti seri Nokia lain, ponsel ini menjalankan Android One yang berbasis Android Pie. HMD Global menjanjikan ponsel ini kebagian Android Q.

Nah lantas berapa harga Nokia 2.2? Di Indonesia, ponsel ini dilepas seharga Rp 1,799 juta.


Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Penulisan markup di komentar
  • Untuk menulis huruf bold gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silakan parse kode pada kotak parser di bawah ini.

Disqus
Tambahkan komentar Anda

No comments