Catat! Ini Tanggal Peluncuran Samsung Galaxy Note 10

July 02, 2019
Foto: pocketnowFoto: pocketnow

Jakarta - Setelah serangkaian bocoran, Samsung balasannya memastikan akan merilis penerus Galaxy Note 9. Vendor asal Korea Selatan itu pun sudah menetapkan tanggal peluncuran Galaxy Note 10.

Samsung gres saja menyebar usul peluncuran ke sejumlah media di AS. Acara akan dihelat 7 Agustus mendatang. Tempatnya masih sama menyerupai tahun lalu, Barclay's Centre di Brooklyn, New York, AS.


Di undangannya sendiri, Samsung memang tidak menyebutkan jikalau akan merilis Galaxy Note 10. Tapi gambar yang ada di dalam usul menguatkan dugaan tersebut.

Ya, ada S Pen dalam undangan. Aksesori satu ini memang menjadi ciri khas perangkat Galaxy Note. Bila melihat bentuknya menyerupai yang dipunyai Galaxy Note 9.

Selain S Pen, Samsung menampilkan gambar kamera. Mungkin mereka ingin memperlihatkan teaser jikalau kamera akan menjadi salah satu keunggulan yang bakal dibawa oleh ponsel barunya itu.

Catat! Ini Tanggal Kelahiran Galaxy Note 10Foto: Samsung

Namun yang niscaya Samsung ingin menghadirkan suatu pengalaman gres bagi pengguna. Ini menyerupai tersirat dari isi pesan dalam undangan.

"Samsung Electronics akan mengungkap perangkat gres yang dirancang untuk membawa konektivitas ekosistem Galaxy ke tingkat berikutnya," tulis Samsung, menyerupai dilansir dari Android Authority, Selasa (2/7/2019).

Simak Video "Bocoran Samsung Galaxy Note 10 yang Bikin 'Ngiler'"
[Gambas:Video 20detik]

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Penulisan markup di komentar
  • Untuk menulis huruf bold gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silakan parse kode pada kotak parser di bawah ini.

Disqus
Tambahkan komentar Anda

No comments