5 Aplikasi Notes Terbaik Untuk Android

September 13, 2019
MASIH membuat catatan dengan buku notes dan ballpoint? Wah, ada baiknya Anda mencoba aplikasi notes berikut ini yang sanggup memudahkan Anda membuat catatan di perangkat Android. Bukan hanya sekedar mencatat, aplikasi-aplikasi ini terdapat fitur cloud computing Service, artinya file catatan Anda akan tersimpan di server aplikasi tersebut dan sanggup dibuka kapan pun, di mana saja, dan dari perangkat apa pun, selama sanggup * terhubung ke nternet. Ini ia aplikasi-aplikasinya.

Evernote For Android


Evernote terdapat fitur-fitur yang kompleks sebagai aplikasi pencatat. Selain sanggup membuat catatan berupa teks dan kata, Anda juga sanggup menambahkan foto, rekaman suara, file audio, dan juga halaman situs. Tak ketinggalan, Evernote dikompleksi dengan fitur cloud computing yang menyimpan catatan kita tetap kondusif di server Evernote. Selain itu, pengguna juga sanggup melaksanakan sinkronisasi file di bermacam-macam perangkat. Artinya kita sanggup membuka file catatan yang sudah dibentuk di perangkat lain, menyerupai PC dan tablet.
Keep all your ideas, memos, to-dos, files, screen captures, and voice notes in a single notes app for Android. Find your notes through any browser.https://evernote.com/download/android

Catchnote


Belakangan ini nama aplikasi Catch Notes tengah populer. Aplikasi notes ini menjadi idola gres berkat user interface uniknya yang berjulukan Catch capture wheel. UI ini sangat intuitif alasannya ialah sanggup mengarahkan kita dengan cepat untuk membuat bermacam-macam jenis catatan, menyerupai voice note, photo note, text note, to do list dan reminder. Catch Notes juga didukung fitur cloud computing untuk mengatakan keleluasaan pengguna dalam mengakses file catatannya di mana saja.
CatchNote - Quick & Easy Notes

Google Drive


Google Drive merupakan aplikasi buatan Google yang menyediakan fitur pencatat dan juga layanan cloud computing. Google Drive menyuguhkan fungsi catatan yang kompleks, Anda sanggup membuat bermacam jenis dokumen, menyerupai .doc,.docx, .ppt (power point), dan .xls (excel). Selain itu, Google Drive juga sanggup membaca file pdf, gambar, foto, video, dan audio. Google Drive juga terdapat fitur konversi dokumen yang memudahkan pengguna untuk membuka file di perangkatnya.
Google Drive - Apps on Google Play

GNotes


Aplikasi berjulukan GNotes ini bukan resmi dari Google, melainkan hasil racikan dari developer berjulukan Dato. GNotes mengatakan fungsi pencatat yang kompleks, mulai dari teks, hingga lalu audio. Anda juga sanggup membuat catatan dengan merekam bunyi atau membuat catatan to do list dan shoping list. Yang menarik, GNotes terdapat fitur sinkronisasi dengan layanan GMail, sesampai lalu file catatan kita akan tersimpan di GMail.
GNotes - Note, Notepad & Memo - Apps on Google Play

Color Note


Color Note mengatakan fungsi widget yang sanggup diletakkan di homescreen gadget Android Anda. Dengan begitu, Anda tak akan lupa dengan catatan yang telah dibuat. Color Note sanggup membuat catatan teks simpel, shopping list, to do list, kalender, dan reminder.Meski tak dikompleksi dengan layanan cloud computing, Color Note terdapat fitur sharing ke email, Twitter dan SMS.
ColorNote Notepad Notes - Apps on Google Play
Sumber https://www.oktrik.com/

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Penulisan markup di komentar
  • Untuk menulis huruf bold gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silakan parse kode pada kotak parser di bawah ini.

Disqus
Tambahkan komentar Anda

No comments