Cara Gampang Mengembalikan Kontak Whatsapp yang Hillang di Xiaomi

Anonymous February 27, 2019
Cara Lihat Status Wa WHatsapp Tanpa Ketahuan Pemilik ? Bebeginilah.

Kontak whatsapp yang hilang di xiaomi ini penyebabnya merupakan suatu cekalan ijin permission di pengaturan kemanan telepon anda. Jadi jangan berfikir kalau kontak anda yang hilang dari whatsapp melainkan whatsapp anda tak diberi izin untuk mengakses kontak telepon di xiaomi anda. Sekarang tugas anda merupakan membuka ijin kontak tersebut didalamnya, Berikut ini admin tunjukkan langkah-demi langkahnya.

Cara mengembalikan kontak whatsapp di semua xiaomi

  1. Silahkan pergi dan temukan aplikasi kemanan di ponsel anda.
  2. Pilih permission , manage app permission , Contacts.
  3. Cari aplikasi whatsapp, lalu pastikan anda merubah  settingannya menjadi allow atau izinkan , ini agar kontak whatsapp anda yang hilang muncul.

Setelah anda melakukan langkah diatas, silahkan buka ulang aplikasi whatsapp, buka lagi aplikasinya, sekarang menuju ke list daftar kontak whatsapp dan refresh. Kemudian akan muncul kembali semua kontak whatsapp anda yang hilang di xiaomi phone anda.

Baca juga : Cara Memblokir Nomor Whatsapp Tidak Dikenal Tidak di Kontak.

Catatan : Cara diatas dapat anda lakukan dan gunakan disemua jenis xiaomi, hanya saja cukup bentuk layar tampilan agak sedikit berbeda, tenamun intinya caranya itu sama, jadi silahkan anda fahami, apabila belum dapat atau belum faham, dapat anda tanyakan lewat kolom komentar ya.

Jadi cara untuk mengembalikan kontak whatsapp yang hilang di xiaomi kurang lebih seperti itu, apabila anda berhasil dalam megatasinya degan bantuan artikel ini, silahkan bagi pengalaman anda di kolom komentar dibawah ini, dan jangan lupa share ke teman anda yang mengalami hal yang sama.

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Penulisan markup di komentar
  • Untuk menulis huruf bold gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silakan parse kode pada kotak parser di bawah ini.

Disqus
Tambahkan komentar Anda

No comments