Cara Menggunakan GameGuardian untuk Cheat Mobile Legends dengan mudah

Anonymous February 26, 2019
Cara Cheat Mobile Legends dengan game guardian - Sekarang lagi booming hal yang namanya cheater game, tahukah anda tentang aplikasi GameGuardian ? Ini bukan game seperti halnya mobile legends ya sob, ini sebuah aplikasi yang mantap untuk melakukan cheater pada game-game tertentu.

Bedanya dengan aplikasi cheat lain game guardian ini termasuk aplikasi cheater yang canggih, pasalnya kadang dapat aman untuk cheat mobile legends tanpa kena banned (kekayaan testing berhasil). Namun ketahuilah sendiri, menurut admin kalau melakukan cheat pada game kesukaan kita lama-lama akan merasa bosan dan kaya pihak yang anda rugikan.

Makanya saran admin pikir-pikir dahulu aja kalau ingin cheat mobile legends yang lagi viral ini. Saya menciptakan artikel ini dengan tujuan memberikan sebuah wawasan saja, dan tolong jangan disalahgunakan. Gunakan tutorial ini dengan bijak, kami tak bertanggung jawab atas hal yang tak diinginkan (dibanned pihak mobile legends contohnya).

Install GameGuardian

Untuk melakukan hal ini masih biasa-biasa saja alias sama dengan saat anda menginstall aplikasi lainnya. Anda dapat mengunduh file APK GameGuardian ini dari google, tepatnya dapat dari website resminya. Download game guardian dari website resminya.

Sebelum anda menginstallnya apakah harus melakukan root terlebih dahulu ? Iya, anda harus melakukan root terhadap ponsel anda supaya semua proses diyakini berhasil dan aman 100%. Jika anda belum pernah melakukan root, kami sarankan untuk megikuti aturan dari google dengan benar atau minta bantuan teman yang udah mahir.

Baca juga :

Jika ponsel anda sudah dalam keadaan root, sekarang install aplikasi game guardiannya sekarang. Lakukan saja seperti anda install aplikasi dari APK. 

Cara cheat Mobile Legends dengan GameGuardian

Sekarang saatnya kita beraksi, hehe. Buka kedua aplikasi ini secara bersamaan. Ikuti langkah berikut ini untuk melakukan cheat di mobile legends.

1) Buka aplikasi GameGuardian anda.
2) Disana nanti akan ada pilihan aplikasi game yang dapat anda cheat melalui gameguardian, pilih mobile legends. Lalu ketuk start.
3) Masuk ke game mobile legends anda dan pastikan sebuah ikon GameGuardian ada dan melayang, coba masuk ke mode klasik saja dahulu.
4) Setelah main sedikit menit, lihat info armor (dapat armor dan lain-lain) pada hiro yang kamu pake. Disini anda harus melihat value nya.
5) Ketuk ikon GameGuardian yang melayang baru saja, cari aplikasi mobile legends unityskillss, kemudian ketuk pada logo kaca pembesar atau disebut ikon search.
6) Disana masukkan angka yang ingin anda rubah, misal armor atau pysical attak, atau magical power juga dapat. Setelah anda masukkan angka value ketuk search. Rubah menjadi 999999 sampai full.
7) itu menunjukkan anda merubah angka kekuatan pada hiro yang kamu pake saat main ml.

Setelahnya anda akan merasakan hiro anda menjadi yang terkuat, mainlah dengan jangan khawatir agar kamu tak diketahui curang.

Begitulah caranya menggunakan GameGuardian untuk melakukan cheat pada mobile legends. Jika anda terus-terusan memakainya niscaya bosan akan menghampiri anda bermain mobile legends, pasalnya tak ada yang seru kalau melakukan cheat seperti ini.

MUNGKIN ANDA TERTARIK : 3 Game Balapan Teratas Yang Seru Untuk Anda Mainkan Di Smartphone

Ingat, kami tak bertanggung jawab apabila ada hal yang tak diinginkan.

Jika anda ingin lebih aman, gunakan saja parallel space nanti anda dapat menciptakan akun mobile legends yang baru, untuk menghindari hal yang tak diinginkan. Sudah kaya yang mencoba aplikasi cheater ini, dan terbukti mereka mencobanya dengan sukses.

Artikel ini hanya untuk berbagi pengetahuan saja, apabila anda salah menggunakannya dan begitu keterlaluan menggunakannya kami tak ikut bertanggung jawab atas hal negatif yang tak diinginkan, terima kasih.

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Penulisan markup di komentar
  • Untuk menulis huruf bold gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silakan parse kode pada kotak parser di bawah ini.

Disqus
Tambahkan komentar Anda

No comments