Cara Mengatasi Tombol Keyboard Windows Yang Tertukar Dari @ Menjadi

Anonymous February 27, 2019

Cara Mengatasi Tombol Keyboard windows yang tertukar dari @ menjadi "



Selamat sore mamang bloggers semuanya.. bagaimana kabar sobat semua? mudah-mudahan sehat selalu dan segala rejeki nya di mudahkan. pada hari ini kali ini kita akan membahas problem yang admin alami yang kecukupan juga dialami oleh teman-teman semua nya. problem yang admin alami kali ini merupakan tentang Tombol keyboard pada windows 10 admin yang tertukar fungsi nya. maksudnya tertukar disini merupakan ketika kita mengetikan karakter A contohnya namun malah muncul karakter K. dan juga ketika kita klik tombol shift + 2 yang seharusnya memunculkan simbol @ malah menjadi tanda ". Keadaan yang tak biasa ini membuat kita resah dan menjadi risih alasannya fungsionalitas keyboard menjadi tak sesuai dengan fungsionalitas sebelumnya.

Hal yang admin alami ini terjadi ketika admin final melaksanakan install ulang sebuah laptop dan pernah juga ketika admin melaksanakan upgrade windows ke versi terbaru. cukup yang teman-teman alami sanggup saja sama dengan yang admin alami, namun apabila sobat semua mengikuti tutorial yang admin sediakan nanti namun belum menuntaskan masalahnya, itu kecukupan terjadi problem pada perangkat keras dari keyboard sobat semua. alasannya kesalahan yang admin temukan dikala ini cukup diselesaikan dengan mengmengganti bahasa dan melaksanakan pemilihan ulang keyboard.

Baiklah kita mulai saja proses pengaturan ulang keyboard kita dengan mengikuti langkah-langkah berikut ini:

  1. Langkah awal yang perlu dilakukan merupakan dengan cara mengkoneksikan windows kita dengan internet dan sehabis itu kita akan mulai cara melaksanakan setting ulang keyboard kita.
  2. langkah selanjutnya merupakan Klik Start> Pilih Settings
    Langkah 2
  3. Setelah itu sobat semua sanggup mengikuti langkah selanjut menyerupai pada gambar dibawah ini
    Gambar 3.1

     Cara Mengatasi Tombol Keyboard windows yang tertukar dari  Cara Mengatasi Tombol Keyboard windows yang tertukar dari @ menjadi
    Gambar 3.2
  4. Setelah sobat semua klik tambahkan bahasa gres ialah English US, sobat semua klik hidangan advanced keyboard Settings dan plih keyboard English US. perhatikan gambar berikut ini
     Cara Mengatasi Tombol Keyboard windows yang tertukar dari  Cara Mengatasi Tombol Keyboard windows yang tertukar dari @ menjadi
    Gambar 4.1
  5. Setelah itu sobat semua sobat semua coba ketikan ulang di keyboard untuk melaksanakan percobaan apakah keyboard sobat semua masih error. apabila sudah tak error, sobat semua telah sukses menuntaskan satu problem sobat semua. cara cepat untuk setting atau bermengganti keyboard merupakan dengan cara klik Tulisan ENG pada bab bawah pojok kanan windows sobat semua. perhatikan gambar berikut ini
    Gambar 5.1
Syarat dari di gambar 5.1 merupakan sobat semua harus sudah menginstall pilihan bahasa menyerupai pada langkah ke-3. apabila sobat semua resah dengan tutorial diatas, sobat semua sanggup menonton video yang admin sediakan di bawah ini:

Sekian mengembangkan pengalaman yang admin alami, biar tutorial kali ini sanggup membantu teman-teman dalam menuntaskan problem keyboard yang tertukar fungsi tombolnya. Terima kasih kaya sudah berkunjung di blogger ilmugratisanbro ini, biar sanggup bermanfaat untuk kita semua.

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Penulisan markup di komentar
  • Untuk menulis huruf bold gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silakan parse kode pada kotak parser di bawah ini.

Disqus
Tambahkan komentar Anda

No comments