Daftar 3 Launcher Terbaik Android Untuk 2019 Yang Sangat Keren

Anonymous March 03, 2019
3 Launcher Terbaik Android Untuk 2019 - Tergantung pada ponsel Android yang Anda gunakan, Anda cukup terdapat hubungan cinta-benci dengan layar beranda (dan cara kerjanya). Produsen yang berbeda mengirimkan telepon mereka dengan bermacam antarmuka pengguna. Dan tak semuanya intuitif dan halus. Inilah mengapa kita membutuhkan peluncur android / launcher.

Top 3 Launcher Android Untuk 2019


Launcher Android tak hanya memsupayakan Anda men-tweak tampilan layar rumah Anda tenamun juga memsupayakan Anda menambahkan sedikit pintasan yang bagus. Belum lagi kontrol berbasis gesture sepenuhnya dapat disesuaikan.

Namun, pada akhirnya, tak semua peluncur dibangun sama. Sementara sedikit menyediakan paket all-in, yang lain pergi untuk melihat minimal. Jadi, mana yang harus dipilih?

Di sini, kami telah menyusun daftar top 3 peluncur Android terbaik yang harus Anda periksa segera. Mari kita lihat apa yang masing-masing membawa ke meja.

1. Action Launcher

Action Launcher merupakan salah satu peluncur populer di dunia Android. Pembaruan baru ini tak hanya menghadirkan pengalaman seperti Pixel, tenamun juga terdapat integrasi Google Now yang keren. Di atas itu, itu indah memadukan fitur kustomisasi seperti cara pintas aplikasi dan gerakan.

Peluncur yang mengintegrasikan gerakan terlihat sebagai peluncur siap mendatang dan Action tentu saja salah satunya, mengingat gerakan menggeseknya yang berfungsi ganda sebagai pintasan. Isyarat ini mecukupkan Anda membuka aplikasi utama folder dengan ketukan dan kemudian menggesek ke atas akan menampilkan isi folder.

Menariknya, peluncur ini juga dikompleksi dengan opsi untuk titik pemberitahuan dan Anda akan disambut oleh layar beranda yang berorientasi pada informasi yang mirip dengan Android Oreo. Jadi, apabila pabrikan ponsel Anda masih belum mengeluarkan pembaruan Android O, Anda dapat mencobanya melalui peluncur ini.

Terlebih lagi, Anda juga dapat membawa layar Anda hidup dengan jam animasi. Selain itu, laci aplikasi di sebelah kiri menciptakan aplikasi Anda praktis. Action Launcher tersedia secara gratis di Play Store, namun, untuk sedikit fitur Anda harus meng-upgrade ke versi pro.


2. AIO LAUNCHER



Jika Anda melihat-lihat, Anda akan melihat bahwa sebagian besar peluncur biasanya berputar di sekitar tweak dan penyesuaian layar beranda. Namun, AIO Launcher menonjol dari kerumunan ini dengan penampilannya yang unik. Lewatlah sudah paket ikon dan animasi mewah. Sebaliknya, Anda akan disambut oleh layar beranda yang berorientasi pada informasi.

AIO Launcher akan menyambut Anda dengan layar beranda yang berorientasi pada informasi
Layar awal akan terdapat aplikasi yang kerap digunakan di bagian atas bersama dengan pesan teks yang belum dibaca dan kontak yang kerap. Informasi waktu dan cuaca, alarm dan pemantauan RAM diberi prioritas paling tinggi sementara scroll cepat akan mengungkapkan email, log panggilan, dan umpan berita Anda.

Namun demikian, apabila Anda ingin mencari aplikasi secara manual, ada proses yang bagus di tangan. Ketuk ikon pencarian dan ketikkan dua tiga huruf pertama dari kueri Anda dan semuanya dari kontak ke aplikasi akan dimuat secara instan.

AIO Launcher cocok untuk seseorang yang ingin terdapat hampir semua di ujung jari. Dengan gangguan minimal dan pendekatan tanpa basa-basi, aplikasi ini bernilai setiap sen.



3. ADW LAUNCHER 2


Belum lama ini, ADW Launcher merupakan nama yang populer di komunitas Android. Namun, popularitasnya berkurang seiring waktu sebab dukungan untuk aplikasi tersebut secara bertahap berkurang. Datanglah tahun 2019, dan pembuat meluncurkan ADW Launcher versi 2 dan sejak itu, untungnya, telah melihat pembaruan rutin.

Iterasi baru ini membawa sejumlah opsi konfigurasi. Antarmukanya cair dan tak seperti peluncur lainnya, itu juga mecukupkan Anda mengunduh sedikit tema secara gratis.

Sorotan dari ADW Launcher 2 merupakan mecukupkan Anda menjelajahi jalan nostalgia dengan tema Android Marshmallow dan KitKat yang unik. Selain itu, Anda dapat terdapat sejumlah fitur seperti isyarat secara gratis, tak seperti aplikasi lain yang meminta peningkatan versi berbayar.


Itulah daftar 3 launcher atau peluncur android yang menurut kami sangat bagus dan cocok untuk digunakan, semoga bermanfaat.

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Penulisan markup di komentar
  • Untuk menulis huruf bold gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silakan parse kode pada kotak parser di bawah ini.

Disqus
Tambahkan komentar Anda

No comments