Download Google Play Store 13+.3.16+ Apk Terbaru Disini

Anonymous March 03, 2019
 Google Play Store merupakan sebuah pasar apps yang mecukupkan kau mengunduh dan memasa Download Google Play Store 13+.3.16+ APK Terbaru Disini

Download Google Play Store 13.3.16 APK Terbaru Disini - Google Play Store merupakan sebuah pasar apps yang mecukupkan kau mengunduh dan memasang bermacam macam aplikasi Android secara resmi dan aman. Google Play Store ini merupakan toko resmi Google dan juga sebuah portal yang menyediakan bermacam-macam aplikasi dan game serta berbagai konten lain untuk smartphone Android.

Layaknya Apple yang terdapat App Store nya sendiri, Google punya Play Store untuk perangkat Android nya. Google Play Store merupakan sebuah kawasan yang apabila diibaratkan sama dengan lapangan yang sangat luas dengan ribuan developer aplikasi sebagai penjual yang memasang stand nya sendiri-sendiri disana menjajakan aneka ragam aplikasi dan game Android.

Aplikasi 'Google Play Store' tak tersedia untuk di unduh di Google Play Store. Satu-satunya cara apabila kau ingin memasang aplikasi ini di perangkat Android mu yaitu dengan mengunduh Google Play Store versi APK installer nya.

Google Play Store merupakan official market untuk Android yang dibentuk oleh Google. Aplikasi ini hanya menyediakan konten khusus sistem operasi Android saja. Google Play Store dipakai oleh seluruh pengguna di bermacam penjuru dunia untuk mengunduh aplikasi di smartphone, Android Wear dan tablet mereka. Pengguna sanggup mencari dan mengunduh serta memasang jutaan aplikasi dari layanan ini dengan mudah.

Beberapa aplikasi yang tersedia di Android sanggup diunduh secara gratis, namun tak sedikit juga aplikasi premium yang apabila pengguna menginginkannya harus membelinya terlebih dahulu lalu pengguna gres sanggup mengunduh aplikasi itu. Guna memperlihatkan keamanan lebih kepada pengguna Android yang ingin mengunduh aplikasi di Play Store, Google menghadirkan fitur gres yang diberi nama Play Protect, sebuah fitur keamanan yang akan melaksanakan investigasi secara bersiklus terhadap aplikasi yang sudah kau pasang untuk menghindari aktifitas mencurigakan dan membahayakan privasi pengguna.

Sebagai pengguna Android, kau sanggup mencari bermacam macam jenis apps mulai dari aplikasi home launcher, aplikasi pemutar musik, browser, games, video downloader, photo editor dan masih kaya lagi jutaan aplikasi lain yang sanggup kau cari di layanan ini. So? Tunggu apa lagi? Ayo unduh aplikasi Android resmi di Google Play Store.

Detail Informasi Google Play Store 13.3.16 APK

Version 13.3.16-all [0] [PR] 230433036 (240-480dpi) (Android 4.1+)
Package com.android.vending
Size 17.98 MB (18,849,975 bytes)
Min Android 4.1 (Jelly Bean, API 16)
Target Android 8.1 (Oreo, API 27)

Link Download Google Play Store 13.3.16 APK

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Penulisan markup di komentar
  • Untuk menulis huruf bold gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silakan parse kode pada kotak parser di bawah ini.

Disqus
Tambahkan komentar Anda

No comments